Wednesday, February 4, 2009

AKU PULANG

23.00pm, 4th Jan 09, Sunday

AKhirnya aku nyampe juga di kota Bandung tercinta ini. Perjalanan yang cukup melelahkan dan sempat membuatku BT. Gimana ga BT, harusnya aku sudah nyampe Bandung itu dari jam 9 malam tadi, but karena kakak cowo aku yang resek, heuhhh, mau ga mau nurut dia deh. Tega banget dia. Masa demi cewenya, dia rela ngebatalin keberangkatan ke Bandung dari jam 5 sore. Syukurnya gw dikasih makan, walau ettap aja ga puas. ini nih... hal yang paling aku benci dari kakak ku ini. Dia sering mengutamakan temannya dari pada keluarganya. padahal dia dulu ga kayak gini. banyak yang berubah dari dia.

PS : Lord.. harapanku, semoga kakakku ini bisa menjadi anak, kakak, dan pria yang bertanggungjawab lagi.

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>