Sunday, February 15, 2009

My Daily Activities


-My Daily Activites-

Hidupku dipenuhi dengan berbagai macam jalan kehidupan. Naik turun namun menyerukan. Seperti layaknya kalau kita sedang menaiki Jet coaster : deg-deg-an, senang, pengen teriak ( Bahkan sudah berteriak histeris pula ). Yah,, demikianlah.

Hari - hari selalu ku coba untuk mengawalinya dengan mengucap syukur " Papa JC " buat kasih setia dan berkat yang selalu tercurah dalam hidupku.
ya, walau pun acap kali aku sering melupakanNya.

Dulu, aku cukup rajin membaca beberapa Pasal di ALkitab secara berturut mulai dari Perjanjian lama sampai Perjanjian Baru.. erghhh,,, entah kenapa sekarang - sekarang ini mulai malas.
Yah,, mungkinsetelah jadwalku beraktifitas sudah semakin padat.

Tepat jam 6 pagi aku harus sudah bergerak dan mengawali pekerjaanku.
Merapikan kamar, sarapan dan mandi, sampai akhirnya aku harus melangkah mencari sesuap nasi ( gawe maksudnya ).

Rutinitas ini selesai kira - kira pukul 5 sore. Kadang kala kalau ada waktu kosong, aku suka nyambil nulis, hehehe.. Entahlah, rasanya hidupku tidak nikmat tanpa aku mengoretkan secarik kertas dengan tulisanku. Semua tulisanku itu adalah benar - benar dari hati yang kadang kala tak bisa diungkapkan dnegan kata- kata.

Selesai " mencari sesuap nasi ", biasanya aku disibukkan dengan jadwal latihan Paduan Suara ataupun Persekutuan Pemuda. Meng-SMSin para singer, menghadiri briefing dan berbagai macam lagi yang bisa menghabiskan waktu kira-kira 2-3 jam.

Beberapa hari yang tersisa, selesai " mencari sesuap nasi", biasanya aku suka belanja DVD ( Klau ada yang gw suka ), Maen ke Gramedia ( Nyari - nyari Novel yang ku suka ), atau nongkrong - nongkrong ga jelas dengan rekanku senasib. Biasanya sih, akmi suka karaokean atau nonton tengah malam. hahahha... Dingin booo.. Tapi lebih seru, jauh dari kebisingan dan terik matahari.

Waktu yang tersisa, sebelum menyambut hari esok " 00.00 wib ", aku suka merenung, berkhayal, menulis dan menangis.. ini sudah menjadi rutinitasku.

Demikianlah Setiap harinya. hari - hari ku full dengan kegiatan, yang menurutku cukup bermanfaat untuk mengembangkan mental dan spiritku.
Dicampur dengan beberapa masalah yang tak terpecahkan olehku sendiri,
membuat hari - hari semakin penuh warna.
Ada warna cerah, terang, ada juga remang - remang, dan gelap.
Semuanya bercampur disini.

Dan sepertinya ini waktunya aku untuk beristirahat juga..
I'll start my new life again, tomorrow..


God Bless Us..

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>