Saturday, February 21, 2009

PRIAKU

http://ophie-chien.blog.friendster.com/

-P R I A K U-

Priaku…

Tidakkah kau tahu naskah cinta kita itu?

Naskah drama cinta yang telah kita buat

Naskah drama cinta yang telah kita susun rapi

Yang berisikan harap dan impian

Yang kita rangkai bersama

Tidakkah kau masih mengingatnya?

Bukankah itu semua adalah keinginanmu, aku dan untuk kita?

Malam itu..

Kau tuangkan segala isi pikiranmu

Ke dalam sebuah naskah drama

Drama kehidupan kita

Dengan segala rencana kita

Kelak kita hidup bersama

Memerankan bagian kita masing –masing dalam kehidupan yang baru

Kau tokoh utamanya

Dan aku peran pembantu,

Yang akan membantumu mewujudkan impianmu

Harapan kita bersama

Kini…

Naskah itu hilang dari tanganmu, dan kau tidak memiliki kopinya

Tapi, aku masih memilikinya

Dengan oretan tanganku sendiri

Ku rangkai indah di buku usang ini

Dengan memori yang cukup

Ku rangkai dalam ingatan dan hatiku

Priaku…

Apakah seperti ini akhir dari naskah drama kita?

Apakah ini yang kamu inginkan selama ini?

Priaku,,,

Aku ingin menyelesaikan naskah drama ini bersamamu

Dengan segala harapan dan impian kita bersama

Yang telah kita susun rapi dengan rangkaian cita dan cinta kita

Priaku,,,

Aku menunggumu disini…

13.37

201208,Saturday

OPhie_Chien

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>