Thursday, February 19, 2009

by : OPhie Chien

Jason bukanlah seorang yang asing lagi dalam kehidupanku. Dia sudah menemaniku sejak aku kecil. Ah,, pokoknya jelek-jeleknya dia aku sudah tahu. Diantara aku dan dia ga ada lagi yang dirahasiain. Tiap aku punya masalah dia pasti lagsung tahu dan berusaha untuk menghiburku.

Dari kelas 1 SD sampai sekarang ( kuliah ) kami tetap bareng. Gila bangetkan??!! Padahal kami ga ada merencanakan untuk bakalan satu kampus. Sudah muak melihat mukanya. Tapi, kayaknya Tuhan berkehendak lain. Sepertinya Tuhan menginginkan kami untuk selalu bersama. Kebayang dong gimana BTnya?!! Apalagi disaat aku lagi PDKT sama cowok, aduh,, pasti dia yang super sibuk.

“ Jason,, kenapa sih kamu ngelarang aku dekat dengan Chris?? Kayaknya kamu sentimen banget dengan dia?? “ tanyaku disaat aku lagi berdua di atas loteng rumahku.

Yups,, loteng rumahku itu adalah tempat kami nongkrong, maen, ngobrol, atau apa saja yang bisa kami lakukan sejak kecil.

“ Bukan gitu Lyn,, Aku sama sekali ga sentimen ke dia. Tapi, aku merasa kamu ga pantas dekat denagn dia. “

“ Emangnya kenapa sih?? Aku bingung dan ga ngerti. Jangan-jangan kamu cemburu lagi kalau aku dekat dengan Chris?? “ tanyaku yang sepertinya menyudutkan dia.

Dia hanya diam dan aku ga tahu apa yang sedang dia pikirkan pada saat itu.

“ Ya, sudahlah.. Terserah kamu. Kalau kamu ga mau ngedengarin aku. Kamu tuh emang susah ya kalau dibilangin.. “ bentaknya kepadaku dan beranjak pergi.

Aku kaget banget. Aneh,, ternyata seorang Jason bisa juga marah. Tapi, yang anehnya lagi kenapa dia sebegitu marahnya?? Seharusnya aku yang ngambek bukannya dia??!!!

***

to be continued >>>

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>