Sunday, February 22, 2009


09.50pm, 22 February 2009, Sunday
Bandung

Dear Diary.. This is my worried for today. Feeling so confuse, angry and yesterday i've cried for them. My Ex Boy friend. ( you know what I meant ), got a broken heart. they are over.. I don't know why,. But, if I conclude it, it's just because of me. Sedih.. It's so sad.. Why does it happen?? Apakah aku salah bercerita di Friendsterku?? Curhat dengan temanku tentang pria-pria ku, I mean that all my ex-boyfriend?? rasanya semua privaciku sudah dilaluinya. Dia melanggar semua privaciku yang seharusnya dia tidak boleh masuk dalam kehidupanku, tapi semua ini seolah - olah dia ingin tahu tentang kehidupanku.
Apa-apaan ini??
Aku dulu sudah sempat beradu mulut dengan wanita itu. Dan aku hanya diam. Itu karena apa??



Demi pria itu..

Pria yang sekian lama telah menghantui ku, yang benar -benar ingin aku buang dan kubur hidup-hidup. Karena aku benar-benar ingin memulai dengan kehidupan yang baru lagi dengan pria yang bisa benar-benar dan tulus mencintaiku. Yang tak perlu lagi aku ragukan. Dan lagi - lagi disaat aku mau memulainya.. lagi -lagi harus dengan masalah yang sama. Dan dengan orang yang sama.

I've tried to forget him.. But he always come to me at the same time. At the time when I want go away. Start my new life with new boyfriend.


Irvan, Irvan, and Irvan... Always all about him.
He has been like medicine which i need it. Always..
Semua perasaan bercampur aduk dengan segala rasa ditawarkan.


Lieur ahhh..
Teu ngarti urang euy...

Damn.. i'm sleepy now. I will tell u about this, the next day..


Love you, diary...



Ophie Chien

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>