Tuesday, February 24, 2009



01.35am, 25 February 2009, Wednesday, Bandung


Dear...
may be this is not the right time to told you about everything in my heart..

Truly madly...
I was chatting with her girfriend ( I mean- his Ex ).
Entahlah,,,
aku tidak tahu apakah mereka sudah pacaran lagi atau masih dalam kalut.

Yes.. I am the trouble maker..
He said like that..
Akhirnya aku tadi telepon dia, menanyakan apakah sudah menyelesaikan masalahnya atau tidak.
Ternyata masih tidak ada jawaban.

" I'm so tired .. Let me go away from this. But, every moment always brings me to come with all everything about your life too..
I don't miss you anymore..
I just missing somebody who is loving me with full heart. "

Aku sudah tidak mau lagi dibilang wanita yang tidak berhati wanita .

Damn.. she must know about this..
I do this, is not because of my heart or 'tetek benget' about me, but because I care about yours.

Aku melakukan semua ini semata karena aku juga memikirkan dia.

Aku sudah mengeluarkan statement kalau aku memang tidak ingin dan sama sekali tidak mau komunikasi dengan wanita-wanitanya. Siapapun itu, kalau pun dia sedang bermasalah dengan salah satu wanitanya, aku kasih dia waktu untuk selesaikan itu semua..

Dan, yang terjadi adalah.. Aku malah semakin disangkut pautkan dengan masalah mereka.
Aku ga rela.. Karena aku sama sekali tidak ingin. AKu tidak pernah berpikir untuk merusak hubungan mereka. Kalau aku memang berniat jahat, sudah dari dulu aku jahat, dan bukan hanya hal simpel ini yang aku lakukan.

Tidakkah wanita itu harusnya menyadari kalau aku juga bisa sakit hati karena dia telah merebut priaku.
Damn...

I must crying for this mad man once more///

Aku capek,,,
Aku sudah tidak mau tahu lagi.


Apa - apaan ini??

Tobe continued

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>