Wednesday, March 18, 2009

06.45 am, 18032009, Wednesday Morn, Bandung-Indonesia


"Whoammmmmmm..." tiba - tiba aku menguap.
DEAR...

Hebat,,,
untuk hari ini aku terbangun jam 3 pagi. Dan ini untuk yang kesekian kalinya.
Ampun dehh.. kalau kayak gini terus, gw bisa cepat mampus.
Masalahnya sekarang ini saja sudah hampir mampus,,, ya ampun..

Tiba - tiba terbangun, dan entah apa yang membuatku tiba - tiba bergerak langsung menghidupkan komputer ini.
Tadi sempat mengingat - ingat sedang mimpi apa tadi malam sambil memandangi langit - langit kamar, tapi tidak terbayangkan olehku yang terlihat malah cicak nempel.
Pengennya sih, sambungan dari mimpi kemarin.. Hahahahaha.. Ketemu Fans - fans ku..

Seperti biasa, pagi ini aku harus mengantri mandi. Akhirnya aku merasakan lagi betapa tidak enaknya mengantri mandi. Mungkin, karena hampir 2 tahun yang lalu aku memiliki WC sendiri dikamar, jadi bisa terserah aku kapan dna ngapain aja di WC ( mandi, pu**p, pi**s, luluran, jingkrak - jingkrak, teriak, nangis, mukul tembok ) , ga ada yang larang. Lah sekarang..
Niat pengen mandi jam setengah tujuh ini, ehhh,, ternyata aku kecolongan sama tetangga seberang. ( seberang kamar maksudnya ).
Yahhh, mau ga mau,, ngantri lagi deh..

Menjalani satu hari kemarin, pelajaran apa yah yang bisa aku petik?? ( status mode : sambil mikir).

Masih seperti biasa,, pengetahuan tentang transaksi bertambah. Dari yang tahu nya hanya membuat surat menyurat, itu pun masih suka diomelin Uci dan Cs. Kemarin sedikit sibuk.
Maklum, rotasi jabatan. Mau tidak mau aku harus belajar dari awal lagi.
Karena memang selama ini aku tidak pernah mengurusi pekerjaan yang sekarang.
Masih tetap input-input data, hitung - hitung, dan tanda tangan. Kalau sempat salah tulis, busettt.. bisa tambah mampus gw.

Pulang kerja, nangkring - nangkring lucu di 'BEURGEUR'. ( sekalian promosi ke bujang mojang di Bandung atau pengunjung setia kota Bandung, Sekali - sekali maen+ beli burger dan beberapa jenis makanan lainnya yang ga kalah enaknya dengan burger - burger bermerek. Tempat makan ini juga sudah masuk ke buku wisata lokal jajanan di kota Bandung..
Cobain deh. )

Kebetulan teman buka usaha kecil - kecilan gitu. Jadinya, yahhh.. mulai deh.. bergosip ria..

Tapi, acara gosip ria ini pun akhirnya harus berhenti dikarenakan perut ku mules.
Entahlah aku juga tidak mengerti. Apa gw salah makan gitu? Perasaan kemarin cuma makan gorengan, minum teh, siangnya minum youghurt, nasi goreng dan buah jeruk..
Kenapa ya??

Yang ada, perutku melilit terus sampai sekitar jam 12 malam ( kurang lebihnya).
Sepertinya gara - gara ini aku tidak bisa tidur nyenyak..
Ohhh.. Lord... ga tahu deh apa yang akan terjadi nanti di kantor. Sekarang sih belum kerasa.
Apa kau bakal ketiduran..
masih mending?? Gimana kalau otak aku korslet??
Ampun deh.. Selama ini aja teman - temanku suka dibilang mesti didefrag nih otak gw, gimana hari ini ya????
Jangan - jangan mereka bakal nuruh install ulang, nambah memori dan ganti software yang lebih bagus.
Ampunn deh.. dimana - dimana gw selalu jadi tempat hina -hinaan teman - teman gw?
Apakah aku punya tampang untuk dihina??
Bahkan anehnya, Pak Bambang ( teman kantorku ) bilang kalau aku disuruh masuk club Pelawak.
Astaganaga?? Yang error siapa nih sekarang ?? Gw apa dia yah???
Masa gw disuruh masuk club pelawak??

Kalau disuruh masuk club penulis dan penyanyi sih, mungkin masih berminat..
Lah ini?????

Kayaknya semakin banyak saja penilaian orang - orang tentangku.
Sepertinya aku yang memang perlu diperiksa.
Di cek ulang, bisi ada yang korslet kali ya..

Huffff...

Sudah ahh.. Mau mandi dulu.
Semoga di jalan raya nanti aku dan bapak supir angkot tidak mengantri juga..
Gileee,, bisa hari mengantri sedunia nih.
Ditambah lagi kalau Uci dan Cs nelepon,, pasti semua karyawan ngantri menunggu jatah panggilan dari mereka.
Hahahhaha...

Kangen bigboss ku..
Huhuhuhu..

Mbungggg deehhhhhh :)

Ophie Chien>>>

2 comments:

J O N K said...

hohoho, akhirnya bisa koment juga ....
btw bagi beurgeur donk :D

anggi said...

sepertinya enak tuh beurgeur... :a:

d sby ada cabangnya ndak?

Post a Comment

Te'amo>>>