Wednesday, March 11, 2009

Entahla>>>

08.30pm, 11 March 2009, Wednesday, Bandung

Dear..

Kali ini terasa seperti nya otakku terisi penuh. Dengan segala upaya aku mencoba untuk mengurangi kepenuhan. Dan, hampir berhasil, namun kembali gagal juga.

Aku terasa jenuh, jenuh sekali.. jenuh dnegan pekerjaan ini.
Ketika Big bos ku mempercayakanku untuk menangani office ini.
pakah dia pikir dnegan segampang ini, dalam waktu satu minggu aku bisa menguasai semuanya??
tentu saja aku bukanlah Niken yang selama ini bisa mengerti dan tahu
apa maksudnya.
Segala sesuatu butuh proses. Akuu adalah orang yang sangat mengharagai sebuah proses.
terkadang terasa seperti overload.. Aku merasa tak mampu lagi bekerja di dalamnya.
Tapi, lagi - lagi hati kecil ku berbisik>>
Mengatakan : " Mengapa aku menyerah begitu saja?? "
Yahh, memang inilah kesempatan abgiku untuk menjadi pemimpin.
Menjadi seorang pemimpin muda yang bisa bijaksana. Get a new character.. Can be a leader..

Tapi, Direksi ku itu.. betapa perfeksionisnya dia. membuatku terkadang sering meneteskan air mata saking terlalu seringnya dia mengeluarkan akta- kata yang menyakitkan.

Menurutku, setiap orang punya kadarnya masing - masing.
Punya karakter masing - masing yang sebenarnya dia harus pelajari itu.
Yah, aku memang bukan tipikal orang yang bisa dikerasin. Justru semakin aku dikeraskan, semakin berontaklah jiwa ku.
Aku sudah mengatakan pahit - pahitan dengan Direksi ku kalau aku sangat berbatas. tTpi, aku sendiri ingin memberikan yang terbaik semampuku untuk Perusahaan itu.
Dan semoga saja dia bisa mengerti dengan segala keterbatasanku ini.

Menurutku, aku cukup bertanggungjawab untuk ini semua. Aku bukan gadis yang suka melalaikan tugas dan tanggungjawabnya. Tapi, daya tampungku berbatas.
Entahlah, apa Direksi ku ini mau mengerti.

I'm feeling so boring.. So muchh.. I want running away from this journey...
Just for awhile time..
And i will come with a new spirit... God, give me your strenght, please...

Ophie Ch

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>