Tuesday, March 17, 2009

NICE DREAM


07.00am, 170309,Tuesday Morning,Bandung-Indonesia


MORNING Dear...

Seriously.. I got a bad dream...
I don't know why i dreamed like that///

Dear.. Apakah kamu ingin tahu apa yang sedang aku mimpikan tadi malam??
Jangan kaget yahh.. Tapi ini adalah mimpi beneran.

" AKU BERMIMPI DIKEJAR - KEJAR FANS - FANS KU.... "

Hahahha... mimpi dan mimpi.. Mimpi yang aneh.
Sejak kapan gw jadi orang tenar gini?? Hahahhaha..
Dalam mimpi ceritanya gw menjadi Penulis terkenal terus menjadi Penyanyi seperti Anggun gitu, hahahhaha. Sexi bukan hanya dari bodi tapi juga suara,, huhuhuhu..
Gw lagi Konfrensi Pers gitru deh. Soalnya gw lagi digosipin menikah sama salah satu duda kaya yang ada di kota di Indonesia.
Ya ampun ini sih dunia gosip banget yahh..??!!!


"Ophieeeeeee... Ophieeee...... " terdengar suara dari kejauhan.

Yahhh, Chacha lagi - lagi membangunkanku. Barudak ini membangunkanku guna mengingatkan untuk tidak lupa meninggalkan catokan rambutku lagi. Emang ini anak sedikit centil. Merasa masih ABG, padahal usianya sudah 21 tahun.. huff...

Akhirnya mimpiku berhenti sampai disitu. Padahal sebenarnya gw pengen tahu kelanjutan ceritanya.
Siapakah duda kaya itu????

I just can dream for this.. Emmm..
Can i make that to be come true, to be real???

Ohhh. God.. Please..
This is my ambition.

Hahahahah..

By the way bus way...
I must go now..
Dan lagi - lagi akan merasakan kemacetan lalu lintas di Simp.Dago..

Bless me, ohh Lord..


Ophie Chien

4 comments:

jambo-ngoprek.blogspot.com said...

jadi pengeen nih jadi orang beken
pasti beken n beken
coment coment uga ya di posting ane

OPHIE CHIEN said...

hahhaha.. siapa sih yg pgn beken?? hahahah.. sukses deh buat loe..:) :k:

gegen said...

pengen sih beken...tapi puciiiiiing deh...he..he...

OPHIE CHIEN said...

kenapa pusing?? hahahha..tenang... lu ga sndiri, msh byk org2 yg jg pgn beken.. trmsuk gw.. Hahhahah :h:

Post a Comment

Te'amo>>>