Tuesday, April 28, 2009

Akhirnya aku dinyatakan lulus mengikuti tes Bahasa Inggris minggu lalu, tepatnya hari Kamis kemarin. Dan itu pun aku diluluskan, yang baru tadi sore aku menjalani wawancara 2 kali bersama users nya. Siapa yang tidak stress.. ini adalah tahap yang ke 6 kalinya. Bisa kebayang bukan jika aku tidak lulus di Penerimaan karyawan Bank BNI '46 ini tepatnya. Soalnya status pegawainya adalah karyawan tetap euy... Lumayan untuk masa depan. Dag dig dug ku sepertinya masih tetap kencang..

Aku sedikit pusing juga akhir - akhir ini. Hidupku lagi - lagi kompliket banget. Mulai dari masalahku dengan Si Bugss, yang tak kunjung beres. Niatnya Sabtu kemarin aku dengan dia janjian untuk bertemu, tapi lagi - lagi dengan santainya dia berkata : " Sorri, baru ngabari. ternyata aku ga bisa. Mesti ke jakarta. " Itu sekitar jam 12 malam, OL di YM. Siapa yang ga keki. Kalau memang dia ga bisa dari awal harusnya bilang dong. Jangan dadakan gini. Udah gitu, aku lagi yang ngingetin tentang pertemuan ini.

Ternyata, lelah juga menjalani hal seperti ini. Setelah aku pikir - pikir.. Biarlah.. Buang saja dia ke Tong Sampah. Dan biarkan orang lain yang memungut. Bukan aku lagi... Hahahhah. kasar amat ya.. Serius kedongkolanku semakin menjadi. Dan dia, bagiku adalah PENGECUT. Sama hal nya dengan SI PENJAHAT itu.

Beberapa hari ini pun aku benar - benar tidak sempat BW singgah ke Blogs teman - temanku. Sepertinya hari - hariku penuh dengan segala aktifitas. Niat untuk ngeBW pun berkurang.
Buat teman - temanku di Blogspot, maafkan tidak pernah berkunjung lagi. Aku usahakan untuk intesif lagi berkunjung. Tapi, bukan sekarang, capek.

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat Blogs baru lagi. Dan akan aku luncurkan segera mungkin. Banyak alasannya. Salah satunya adalah aku tidak tega jika 'wanitanya' yang sekarang sudah dengan pria lain akan membaca banyak hal tentang Diariku ini. Aku juga ga mau dibilang WANITA TAK BERHATI WANITA LAGI. Cukuplah.. Selain itu, aku juga ga mau 'dia' dan SI PENJAHAT mengetahui sisi kehidupan gw lebih detail . Sepertinya mereka ini terlihat menjadi pengintip kehidupan sehari - hariku di Blogs ini.

Kemarin aku membuat Blogs di Wordpress.. tapi serius kacak kadut. Mungkin karena tidak terbiasa. Alhasil aku membuat yang baru lagi, dan di Blogspot juga. Tapi, Blogs ini akan tetap bertahan dan akan tetap menjadi Diari OL ku. Sementara blogs yang satunya lagi akan menjadi Diari umum yang boleh dibaca dikomentari semua khalayak ramai. Isinya tidak terlalu berbeda, tapi... Lebih umum tentunya. Tidak sedetail yang ini.

Semoga saja teman - teman ku di Blogspot yang selama ini sudah berkunjung di rumah termanisku ini, mau berkunjung di rumah baruku.. jangan bosen - bosen memberi komentar ya..
Karena komentar kalian adalah hal yang berharga bagiku di Blogs ini.

Hufff... ngantuk... Semoga saja bisa lelap tidur.
Aku mesti beristirahat dulu. Semoga saja esok penuh keceriaan.. :)

Ophie Chien

08.45pm, 280409-Tuesday, Bdg-Indonesia

8 comments:

Ayas Tasli Wiguna said...

SEp dehhhh


lanjutjan dagdigdug nya ^^

Aku pertamxx yak??

rco said...

Selamat dah lulus, Aku malah gak lulus lulus mpe sekarang. Dasar lemot yak?

Kalau blognya dah jadi kasih kabar ya lewat telgram gitu, atau SMS.
Hahah....okeh...okeh.... kutunggu...

.: PoetZ :. said...

segera luncurkan blog barumu, jeng..
segera aku link di blog aku deh ^^
selamat berjuang dengat interview nya,
ganbatte kudasai, ophie-san!

Antaresa said...

waaah aku juga dag dig dug ngebaca postingannya,

Laston M Nainggolan said...

Srlamat ya dah lulus...

Ibnu Mas'ud said...

Ada award untukmu, diambil yaaa

SENDAL JEPIT said...

dag .. dig .. dug bunyi bedug tapi belum puasa ya. btw selamat ya udah yuyussss

kak_ega_punya cerita said...

akan kah ada dag dig dug season 4 nya??? hehhe

Post a Comment

Te'amo>>>