Sunday, May 24, 2009

- Dinner di D'Cost Sukajadi, Bandung - *

Inilah para kaum erorisme ku selama beberapa tahun terakhir ini menemaniku menjalani kerikil tajam. Orang - orang yang mencoba mencari cita dan cinta nya yang masih ngatung di awan - awan masa depan.

Kehidupan manis, asam, pahit hampir kami rasakan bersama.
Welehhh.. gimana kalau gue pisah dari mereka ya??
Ga enak banget kayaknya. Soalnya mereka adalah orang - orang yang paling tahu banyak tentang kehidupan gue. Mulai dari tentang cita - cita ku yang kepengen menjadi artis, hahahha... Berlanjut pengen menjadi Penulis terkenal yang tiap kemana melangkah selalu diminta tanda tangan.
Terus, pengen jadi sutradara film yang temanya tentang cinta, cita dan derita serta suka cita.

Bukan hanya sekedar ini, mereka juga adalah pihak - pihak yang paling banyak tahu tentang kekecewaanku terhadap pria - pria butut yang tidak seberapa itu.
Selain itu mereka juga paling tahu banget pergumulan ku tentang status hidupku. Antara tetap di Bandung, atau mudik di kampung halaman.

Mereka pihak yang pertama kali tahu ketika aku harus menangis, bermewek ria jam dua malam hanya gara - gara patah hati.
Hahahha...

Yuk mari aku kenalkan satu per satu...

- Ini Ophie -

Pastinya sudah banyak tahu tentang Ophie. Jadi tidak perlu dijelaskan lagi.


- Ini Rendy -

Pria ini berjurusan Desain yang sekarang lagi berjuang keras mengejar masa depannya yang berkaitan dengan Desain. Anaknya cukup misterius dan kalau menurut gue sih dia cukup tenang. Dia orang pertama yang aku hubungi ketika aku menangis tengah malam sampai subuh. Bermewek ria di telepon sampai bernafas pun sulit.


- Ini Budi -

Pria paling gila diantara kami berlima. Pria tidak seberapa ini, berisiknya bukan main. Banyak kegilaan yang dibuatnya ketika kami berkumpul. Tapi, jangan salah kalau dia mulai berceramah tentang cinta, weleh... roh hikmatnya bermunculan..

- Ini Atha -

Gadis berjurusan Sastra Jepang ini sedang menikmati indahnya memiliki fans. Walau fans nya adalah dibawah usianya. Emm.. tidak perlu dibahas lebih. Secret..


- Ini Maryna -

Dia paling muda diantara kami berlima. Dan paling Sanguinis diantara kami para wanitanya.
Juniornya Atha dan pacarnya Rendy. Opsss... bukan ding,, sekarang sih udah menjadi TTM-an.
Ehh... entahlah.. ga ngerti status mereka sekarang ini. Terserah mereka saja. Asalkan persahabatan ini tidak hancur remuk saja.


Aku menamakan mereka adalah Kaum "EOOO"..
Kaum erorisme yang mencoba untuk menjalani kehidupan lebih waras lagi.

Kalau Si Budi sih suka menamakan Tukang Lapet...

Yo wes lah, inilah beberapa kisah perjalanan hidupku bersama sahabatku.




Ophie Chien

* Lokasi dan Waktu :
Di Shooter pukul 03 sore
Sekitar April 2009

D'Cost-Sukajadi pukul 06 sore

1 comments:

rco said...

Senengnya banyak teman dan sahabat....
Sudah gak mata sakitnya kan, eeh gak sakit lagi matanya kan?

Post a Comment

Te'amo>>>