Monday, July 20, 2009

-Cerita Simple-

Today,,, I do nothing.

Pengen belajar, tapi malas. Payah, kalau rasa malas sudah menghampiri, membuatku bertahan di depan kompie dan sibuk mengetik-ngetik hal - hal yang kadang kala seperti tidak penting.

Pagi ini, aku dibangunkan dengan weaker ku yang berbunyikan "STILL - HILLSONGS ".
Tiba - tiba saja, aku menangis. Mengingat DIA sang Penciptaku.
Aku memang sedang merasa sedikit lemah IMAN. Tapi, aku sedikit terasa lebih wise ketika Tuhan memutuskan bahwa semua pilihan - pilihan ku adalah bukan pilihannya.
Seperti akhirnya aku mendapatkan bermacam jawaban dari penantian ku dalam DOAku.

Aku hanya membalas dengan senyuman dan mengatakan :
" Hmmmm... cool... Keren banget rencanaMu dalam hidupku. So, apalagi yang harus aku lakukan supaya aku menemukan seperti apa kehendakMu dalam hidupku untuk masa depanku? "

Yahh.. berkali-kali aku merasakan sakit dengan perjuanganku. Ketika sepertinya harapan dan mimpi sudah hampir di depan mata, but... akhirnya aku harus hancur berkeping-keping...

Semoga saja ini bukan tanda-tanda aku sedang tawar hati...

Let me to find Your Way....


Ophie Chien
11.20am, 200709, Bdg, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>