Saturday, July 25, 2009

-Terpaksa Bolos Kerja-

Weiksss...
Terpaksa..Tepatnya tanggal 16 Juli 2009 kemarin, tepatnya Kamis minggu lalu, aku memutuskan untuk tidak ke kantor. Hahahaha... Sedikit nakal sih diriku. Tapi, karena ada sesuatu yang sedang aku kerjakan. Yaitu mengurus Ijazah, ke Bank nyetor uang, dan mesti ke BEC mau service Hand Phone.

Yupsss... ide bolos pun tiba-tiba kambuh di dalam otakku. Soalnya kalau aku mesti balik lagi ke kantor siangnya, yang ada aku bisa ditanya banyak hal sama Manajer, secara, aku seruangan dengannya, pasti banyak pertanyaan yang muncul. Dan kelemahanku adalah paling sulit untuk mengarang cerita dadakan alias susah bohongnya ( ceile, anak Tuhan amat yah, gue ini,,, weikss.. ). Dan, akhirnya aku memutuskan untuk tidak masuk kantor dan pergi mengurus semua hal yang aku sebutkan diatas bersama Amy, yaitu teman dekatku semasa kuliah sampai sekarang.

Tampang BT pun mulai muncul saking ngantri terlalu lama


Setelah dua jam menunggu, akhirnya service menservice pun selesai. Hand Phone tersayangku terpakasa opname untuk beberapa hari.
Siangnya kami memutuskan untuk nangkring lucu di Gelap Nyawang. Yah, pura-pura jadi Mahasiswa ITB aja. Secara tampang kami kan tidak kelihatan tampang orang gawean, masih awet muda, masih bisa ditebak Mahasiswa. Menunggu Amy masuk kerja ( kebetulan dia dapat shift siang ), kami duduk lucu sambil menikmati Es Cream Cappucino. Kebetulan cuaca panas yang menyengat membuat rasa dahaga semakin bertambah dan sepertinya nikmat jika ditemani dengan minuman ini. Eittsss, ternyata Amy ngotot ke tempat ini, karena ingat masa-masa dia makan bareng mantan tersayangnya semasa kuliah dulu. Ya ampun, ternyata pengen mengenang. Di warung yang sama, bangku yang sama, dan menu yang sama. Ckckcckkk...



Sore harinya, aku menghabiskan waktuku sampai malam hari bersama Kaum "Eooo"ku, alias Kaum Ombus-ombus Berjaya, alias Kaum Erorismeku di Waroeng DU 21, Dipati Ukur, Bandung.
Sayang sekali, tidak ada foto yang dapat dipublikasikan. Kebetulan pembahasan kami sedang serius, menyangkut nasib rekan kami Rendy-Marina yang memutuskan untuk berpisah.
Sebagai teman yang baik, aku, Budi, dan Atha sedang mencari ide dan solusi yang tepat untuk menyatukan mereka. Semoga saja usaha kami tidak sia-sia.



Ophie Chien,
10.13pm,250709,Sat-Nite, Bdg-Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>