Sunday, August 23, 2009

-SAHABAT-

Apakah arti SAHABAT merupakan sebuah hal yang penting dalam hidup?? Bagiku tentu saja. Kurang lebih aku sudah terlalu sering berganti sahabat, semuanya tidak ada yang bertahan hanya karena jarak dan komunikasi.

Tapi kali ini, aku dipertemukan kembali dengan 4 manusia ajaib.
-Boy Rendy-
-Boy Budi-
-Boy Maryna-
-Boy Atha-

Kami dipertemukan di salah satu wadah pelayanan. Awalnya aku dan Rendy yang suka saling menghina, ternyata menyusul si Budi yang nggak kalah gila. Ya sudah, karena kami bertiga rasa eror kuadrat, klop sudah.

Menyusullah Maryna dan Atha. Kedekatan kami karena mereka berdua ini satu divisi dokumentasi di wadah pelayanan ini, sementara aku memiliki divisi beda sendiri. Entah ada angin apa yang membuat kami memutuskan untuk mengikat sebuah PERSHABATAN.
Kalau teman-teman sering membaca tulisan KAUM OMBUS-OMBUS BERJAYA, yah KAMI lah yang aku maksud. Kebetulan kami sering mengucap kata LAPET, POUL-POUL dan OMBUS-OMBUS, ini juga dari si Budi sih yang suka mengeluarkan kosa kata aneh-aneh. Jadinya, aku bikin aja nama seperti ini.

Tepatnya tanggal 19 Agustus lalu si Budi berulang tahun yang ke 26 tahun.

-Atha- " Special for 'Ayank' Budi, :)) "

Weiksss,,, udah tua dia ternyata. Kami pun merayakannya di Barcode ( sebuah tempat bilyard di Bandung ), tanpa kehadiran Rendy.

Rendy sudah diterima kerja di Jakarta. Sedih juga rasanya kami kekurangan satu orang. Rasanya tidak lengkap. Tapi, kami semua pun mendukung apa yang sedang dilakukan Rendy demi masa depannya walau kami harus ditinggalkannya. Jujur aja, aku termasuk manusia yang tidak siap ditinggalkan. Lebih sakit ditinggalkan daripada meninggalkan.

Mungkin sebentar lagi Si Budi pun akan menyusul pergi meninggalkan kami. Selanjutnya Atha yang sudah hampir beres kuliah, si Maryna yang mungkin tahun depan. Sementara aku??? Dua tahun lagi. Tahu gitu aku memilih pergi ke kota lain untuk berkuliah lagi. Hiksss...

Sepecial for Budi Manurung :
" Sukses untuk mu, Bro... Wish you all the bestlah ya... "


Special for all KAMU OMBUS-OMBUS BERJAYA :
"I'm so happy to have friends like you all..."

Semoga PERSAHABATAN kita tidak hanya sampai disini saja,,,



-Ophie Ch-


19.45pm, 230809, Sunday-Nite, Bdg-Indonesia



1 comments:

genial said...

met ultah yg k26 iia... hope you all the best.. (standard iia??!!) iia maaf :) heheheh...

Post a Comment

Te'amo>>>