Wednesday, August 5, 2009

-TOTALLY HAPPY-


Yupsss.. I think that I’m SO happy. When I get one of my dreams. Gue lulus tes di salah satu kampus yang cukup terkenal dengan Ilmu ekonominya, untuk meneruskan kuliah lagi. Jurusan Akuntansi. Walau sebenarnya aku ingin sekali mengambil jurusan Komunikasi, but,,, sayang banget rasanya. Gelarku yang sudah ku raih sebelumnya harus berganti karena jurusan ini. Toh, Akuntansi adalah salah satu jurusan yang tidak semua orang dapatkan. Gue bangga dengan Accounting ini. Weiksss… gue harus belajar keras lagi.

HARUS…


Yaiksssssssssss…. Tuhan begitu baik. Semoga saja aku tidak menyia-nyiakan perkuliahan ini.

Setelah ini, mungkin target kedua ku adalah mengirim tulisanku ini. Novel bututku yang sudah kelar, namun belum ku print. Entah mengapa rasa loyo kini datang menghampiriku. But, gue harus bangkit dan focus.

Mempersiapkan mental untuk siap ditolak,, huahahhaha… Sedang dikumpulin sih. Seperti kata pepatah tua yang masih berlaku sampai saat ini :


- KEGAGALAN ADALAH KUNCI KESUKSESAN -


Gue harus belajar dari kegagalan. Gue juga nggak cukup puas harus mendapatkan sesuatu dengan mudahnya. Nikmat yang ku rasakan pun mungkin hanya sesaat.

Gue harusnya belajar dari kegagalan. Dengan kegagalan gue bisa memetik suatu makna terdalam, yang seharusnya dapat memotivasiku untuk bangkit dan meraih kesuksesan.


“Kesuksesan.. nantikan aku.. Aku akan mendapatkanmu as soon as possible.. “


Thank's alot God. untuk harapanku yang boleh tercapai ini,,,, masih ada beberapa lagi harapanku. Dan aku tahu butuh perjuangan untuk meraih harapan dan mimpi itu.

Ku harap perjuanganku tidak ada yang sia-sia...




Ophie Chien

20.05pm, 050809, Wed-Nite, Bdg-Indonesia

4 comments:

Rumah Idaman VS Rumah Impian said...

lama ndak mampir nee.. kangen sama yg punya blog .. hihihi... gmn kabarnya kawan ??

salam cinta dan damai..
met malem
dan met bobok ...

sukses yah...smoga bisa jadi yg terbaik ...

♥ sOFIa ♥ said...

ciehhh. moga berhasil yah dterbitin novel'a.

sukses bt lo :)

genial said...

cool... tp tau gag..???!! seharusnya sebelum est pun, lo pasti bisa lebih santai, karena emang uda di gariskan lo tu lulus :)

-3- said...

moga berhasil diterbitin deh nopelna ... :)

Post a Comment

Te'amo>>>