Saturday, February 14, 2009

ARTI CINTA DAN KEHIDUPAN

Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari- hari yang gelap menjadi cerah. Jangan tertarik karena paras, sebab itu dapat menyesatkan; jangan pula tertarik pada kekayaan, karena itu dapat musnah.


Sahabat yang baik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya! Dengan perasaan telah bercakap-cakap dengannya.


Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Tetapi, kata-kata yang penuh CINTA dapat menyembuhkan dan memberkahi.


Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya. Tetapi, jika tidak, berbahagialah karena Cinta tumbuh di hatimu.


Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, pencobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia, dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

ophi_vie@yahoo.com

Edit from : Rajawali Magz

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>