Sunday, February 15, 2009

Dear You


Dengan hatinya yang tulus,


Sejak saat itu, walopun kita tidak ada kontak sebelumnya tapi aku sudah menyukai kamu at least secara fisik kamu itu menarik buatku. Seiring dengan perjalanannya waktu, kamu semakin menarik buatku dengan karakter kamu yang begitu unik.


Memang mencintaimu itu tidak mudah, itu merupakan satu hal yang berat. Karena kita yang belum mengenal karakter masing-masing dari kita. Kadang aku merasa sedikit frustrasi karena penantian panjang ini, aku takut penantian ini menjadi sia-sia walaupun aku tahu itu sudah menjadi konsekuensinya. Tapi kadang itulah seninya, ingin rasanya tahu, tapi ada rasa takut juga untuk mengetahuinya.


Ada rasa ingin menjadikan kamu sebagai pasanganku, ada rasa untuk memilikimu sebagai pacarku. Walaupun aku tahu itu pasti tidak gampang, karena keadaan kita yang seperti itu, ditambah kamu yang masih trauma akibat perlakuan pasanganmu sebelumnya.

Pernah juga aku berusaha membunuh rasa itu, aku takut ini hanya permainan cinta yang hanya sementara membuatku terhanyut dengan perasaanku saja. Tapi semakin aku berusaha untuk membunuhnya, semakin aku sayang kepadamu.


Aku hanya ingin membuat hubungan kita ini jadi, karena aku tidak ingin menyia-nyiakan hubungan kita ini. Aku punya harapan dengan kamu hunn, aku yakin kamu adalah wanita yang aku cari selama ini. Walopun awalnya hubungan kita ini rumit, tapi aku yakin aku bisa untuk menjadi pasanganmu yang akan menemanimu dan selalu berbagi denganmu saat sedih dan senang.


Aku akan berusaha untuk lebih mengerti kamu, mengerti perasaan kamu, mengerti logika kamu. Sehingga kelak diantara kita akan semakin ada kesesuaian. Kadang aku suka berkhayal tentang masa depanku yang kujalani dengan kamu disampingku, mungkin terlihat terlalu futuristic, tapi aku merasa sepertinya itu bisa terwujud dengan kamu. Karena aku sayang kamu, aku akan berusaha membuat kamu merasa nyaman didekatku.


Aku juga ngga tau kenapa aku begitu sayang padamu, tapi bersamamu aku melihat dunia yang berbeda, kamu seperti garam dan merica dalam hidupku ini, kamu rasa yang mewarnai hidupku dan untuk itu sepertinya aku layak berterima kasih telah dipertemukan denganmu.

Yah, sepertinya kita harus saling menyayangi seperti kita tidak pernah disakiti, memang sepertinya gampang diucapkan, tapi untuk dilakukan? Jauh didalam hatiku aku takut kehilangan kamu dan merasakan sakit lagi. Kamu juga mungkin merasakan hal yang sama.


Aku nggak memilih untuk bertemu denganmu, tapi aku memilih untuk menjalani hubungan bersamamu. Nggak ada kata yang bisa menggambarkan atau menjelaskan bagaimana berartinya kamu buat aku. Seperti bercanda? Tapi itulah yang sebenarnya. Aku ingin bersamamu dalam rencana masa depanku, seperti yang pernah kamu bilang juga kepadaku. Kamu membuat semuanya terasa lebih lengkap. No matter what, please stay with me. I love you hunny.


Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telpnya, karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun, karna ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu. Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari.

Seseorang yang bener-bener mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar bekerja / manjur / berguna.

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil , tapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya.

Sebenarnya ini bukan seperti proposal yang kamu harapkan, tapi jujur aku sendiri belum bisa menangkap seperti apa yang kamu inginkan, jadi inilah yang bisa aku berikan untukmu. Mungkin ini hanya kata-kata yang terpikirkan olehku dan mewakili perasaan hatiku terhadapmu.

Aku memang bukan seorang yang jago merangkai sebuah kata-kata, tapi melalui sebuah tulisan ini harap bisa menyampaikan perasaan hatiku kepadamu, dan mungkin hal ini jauh dari apa yang kamu harapkan. Dan aku juga merasa seperti itu, tapi mudah-mudahan kamu bisa mengerti tentang segala keterbatasanku ini.


Ps: Proposalnya untukku yang dikirim lewat email
from My Bugss for His Dear Hunny

-True Story
-

1 comments:

OPHIE CHIEN said...

Heuh.. ternyata dia mengingkari janjinya.. Kenapa?? karena 'dia'.. pria,, semuanya tidak ada yang benar...

Post a Comment

Te'amo>>>