Thursday, February 12, 2009

TERINGAT KEMBALI

10.00pm, 10 Februari 2009, Tuesday

Dear Diary..

Ak tidak mengerti akan perasaan ku ini. Lagi - lagi dia mengusik kehidupanku. Setiap kali aku duduk diam tanpa melakukan apa-apa, dan bahan perenunganku adalah tentangnya.
Dia, dia dan dia..
Tidak adakah pembahasan selain dia??

Mungkin sedikit bosan, karena dirimu selalu saja mendengar cerita kesedihanku karenanya. Tapi, aku juga pernah bahagia karenanya. Masa - masa yang hampir terlewati satu tahun. dan aku masih ingat sekali, bulan Februari ini jugalah, aku dan dia mengawali kedekatan.

Ini semua karena kesalahan ku. Mengucapkan :
" Nda,, miss u.. " dan gw langsung sign out.

Emm,, dia langsung berpikir macem macem, dan benarlah nyatanya.
Mungkin aku terlalu iseng dengan ini. Tapi, waktu itu aku memang sudah lama banget tidak komunikasi dengan dia. Hampir 2-3 bulanan gitu. jadinay spontanlah aku mengatakannya.

Dan,, tarammmmmmmmmm....
Inilah yang terjadi, perasaan kami mulai beradu. Dan mencoba saling menyatukan santara satu dengan yang lain.
dan usahanya mendekatiku... saluttttttt...
Akhirnya terlontarlah ucapanku : " Tora Dost Daram.. "
Kau tahu arti dari kata-kata ini???
dan lagi lagi dia semakin penasaran.. membuatnya mengeluarkan statement :
" Honey.. would you mind be my sweet heart?? "

Damnnnnnnnnnnnn....
Perasaanku pun kacau. Logika bekerja seiring dengan daya mampunya perasaanku bekerja.
" Are you kidding me..?? "
Memang aku hanya becanda.. Tapi,,, mungkin sedikit memiliki rasa.. hanay sedikit. karena aku merasa nyaman berbicara dengannya.

" Kenapa juga gw mesti becanda, hunn.. gw serius sama lu. terus kenapa juga lu ngeluarin statement itu?? "
Emmmm,,, otakku semakin bekerja///

I think that im not stupid girl..

Dear diary..
Ngantuk euy..

Besok malam kita sambung lagi ya...

Luphhhhyyyy


Ophie Chien

PS : gw kangen dia lohh

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>