Monday, March 16, 2009

MONDAY MORNING

-6.30am, 16032009-Monday Morning-Bandung-Indonesia
" ..GOOD MORNING... "

Dear,,


Yahh, lagi - lagi hari berlalu begitu saja.. Sepertinya hari begitu cepat berlalu. Emm,, sampai - sampai aku masih belum puas menikmati tidur ku tadi malam.

Dari kemarin pagi,, gw setia banget sama komputer ini.
I didn't do anything selain stay cool in front of this computer. Ga kebayang deh kalau komputer kesayangan gw ini rusak.
Hikss,,, ( no, i don't want ).

Kemarin hari, aku sangat menikmati hari, walau pun aku hanya stay di kamar. Mungkin karena dalam satu minggu ini jadwalku di penuhi dengan kesibukan-kesibukan yang sudah menjadi rutinitas, dan aku harus menerimanya mutlak (sebab kalau tidak,, heuhhh,, bisa dipecat gw dari dunia nyata ini ).

Dari kemarin gw sibuk bolak balik ngecek-ngecek Blogs tercinta ini nyambil ngecek Blogs punya orang..Emmm,, ada yang seru, ada yang monoton. Yahhh, memang kembali lagi fungsi blogs baginya untuk apa makanya dia membuat blogs semacam itu ( emm, bagi pengunjung dan tidak sengaja membaca curhatan gw ini,hihihi,, maaf kata ya.. Ungkapan hati kok.. Sesuai dengan sub judul gw,, ( everything i can do, see, hear, think and feel ).

Paling ada dua orang yang akhirnya menjadi temanku seru-seruanku di blogs ini.
( Dan sepertinya jangan dulu dipublikasikan,bahaya. Tar mereka Ge-eR lagi.
Udah gitu jadi numpang tenar lagi.. :) ) Dan kini mereka menjadi temanku di YM.
Hahahha, dunia maya, dunia maya..
apa jadinya ya kalau tidak ada dunia maya kayak gini??

Serius,, aku ga pernah terpikir akan menjadi seperti ini Blogsku. Dibaca orang - orang banyak . padahal Blogs ku ini hanya ku jadikan sebagai tempat pelampiasan antara LOGIKA HATI DAN PERASAAN yang tidak terungkap secara langsung.
Dan hanya mampu terungkap lewat tulisan di Blogs ini saja.
Itu lah sebabnya aku menulis disini. Yahh, dah seperti Diary Online ku sih..
( Emmm, kasian juga diari manual ku, sedikit terlantar semenjak gw punya Blogs. )
tapi, lama kelamaan aku mencoba melihat pengunjung yang semakin lama semakin banyak.

Emmm,, sedikit males jg kali yah mengunjungi mereka ( karena kembali lagi tujuan utamaku membuat Blogs ini ), tapi ternyata karena makin ramai, akhirnya ya sudah.. it's OK.
Ada dan tidak pengunjung tidak terlalu berpengaruh.
Tiap harinya ada saja yang menyapa. Pernah aku mencoba untuk tidak menyapa selama satu hari, hahahhah. Ternyata ada lagi yang nyapa, dan anehnya dengan orang yang sama yang aku cuekin pada hari itu ( hihihi.. maaf kata ya. Lagi - lagi ungkapan HATI, bagi yang merasa, punten - punten nya').

Sempat kebayang sih kalau Diary Online ini dibaca oleh pihak - pihak yang bersangkutan ( mulai dari orang - orang yang gw sayang sampai orang yang gw hina - hina seperti hari kemarin.. bagaimana kalau dia baca ya ? )
Salah sendiri.. Ngapain baca. ;)

Pokoknya DIARY ini telah di Hak Patenkan sama gw. Ga boleh diganggu gugat oleh siapapun.
Untuk masalah isi atau topik yang gw bahas,, Ya maaf- maaf kata dehh, jika ada pihak yang tersinggung, soalnya Blogs ini aku buat benar untuk pribadi gw walau gw publikasikan. Dan jika sudah mulai ada yang merasa ( baik sengaja ataupun tidak sengaja membaca, emmmm... gw anjurkan segera out,, kalau tidak,, yahh rasakan sendiri 'kenikmatan' setelah membacanya. heheheh ).

Be te we..
Pagi ini gw harus memulai aktifitas lagi. Menjalani hari - hari gw seperti hari kemarin. Dengan rutinitas.
Hufff,, syukurnya Big bos tidak datang hari ini. Katanya sih istrinya yang juga Wakil Direksi ku mau operasi mata ( antara luar negeri atau stay di indonesia ). Terserah dia lah mau operasi dimana. Yang utama dia tidak datang ke Bandung.. Hahahha.. habisnya si Ibu bawel banget. Pusing juga kalau dengar dia bicara. Nada - nada cempreng yang keluar.. Sakit telinga. Dan bukan telinga saja yang sakit. Kalau telinga saja sih, masih bisa aku tahan - tahan.. Hati nihhh.. Lagi - lagi masalah hati. Mereka berdua bisa mengeluarkan kata - kata yang sangat menyakitkan hati.

Tapi,, dibalik dari kasarnya sikap mereka, aku punya nilai positif menilai mereka. Mereka ingin mendidik ku menjadikanku menjadi wanita yang memiliki jiwa kepemimpinan, yang bisa memimpin orang - orang dengan bijaksana. Walau kadang terlalu kasar merekanya.

Semoga saja operasi si Ibu berhasil...

Yahh. kalau dia operasi mata, jangan - jangan semakin tajam matanya melihat kesalahan dan kekuranganku,, hahahahah. pissss... :)

Apapun itu, semoga yang terbaik untuk Boss ku tercinta ini.
Dan aku.. semoga saja bulan depan gaji naik sesuai dengan tanggung jawabku semakin bertambah..
Hahahahha... berharap :)

Anyway... I must take a bath... And prepare for today. Going out..


Happy day for all deh//
Semoga bukan menjadi hari yang menyebalkan.
bagi teman- teman yang ternyata mendapatkan kesialan atau sukacita dalam menyambut Hari Senin yang kata orang banyak adalah hari yang dibenci,, emmm,, mungkin bisa sharing..
Kita sharing kegilaan bersama...

Hahhah. parah.. pagi - pagi dah sedikit error...

Sudah ahh..

GOD BLESS U ALL..
Ophie Chien..


2 comments:

J O N K said...

hohohohoho diary OL, pelampiasan tapi jadi top markotop

mmm mau nebak ah siapa 2 teman barunya.

Teman yang pertama, orang yang keren bgtzzz
Teman yang kedua, orang yang (tumben) bangun pagi2, tapi sebentar lagi mau tidur lagi ... hehehe

sitoradostdaram said...

hahhahah.. yupsss. kalau yg pertama rahasia.. hahah.. tktnya dia ga mau dipublikasikan.. hihihi

yang kedua, hahah. kayaknay lu bgt. hihiihi... yahhh.. tenar deh lu jadinya...

apa boleh buat... nulis di diari manual suka mls. mgkn krna skrg2 ini sll di depan kompie trs, jdnya memilih ini. paling sekali2 ditulis didiari manual.. hahahah

JONK iJONK IJonk,,, :)

Post a Comment

Te'amo>>>