Sunday, March 15, 2009


Baru beberapa waktu tadi aku bertemu dengan temanku. Panggil saja Mr. K. Yahh, dia ini sudah lama sekali tidak menongolkan diri di tempat yang seharusnya, ( di kantor tercinta ini ) dan tiba - tiba,, dia dengan stelan hijaunya dengan pipinya yang chubby dan merona merah seperti Ba** ( opsss ), kucuk - kucuk nangkring depan komputer. Sementara aku sedang asyik membaca koran ( Yahh, hanya sekedar bolak - balik, syukur - syukur menemukan berita baik untuk dijadikan sumber inspirasi tulisan blogs).

Mr. K ini adalah temanku yang paling Omes diantara anak - anak yang lain ( Omes = otak mesum ) di kantor. Tiap kali ngobrol dengannya pasti saja tidak jauh - jauh berkaitan dengan sex, sex and sex.. Semua hal dikaitkan dengan sex.
Kehidupan ini selalu saja dikaitkan dengan sex.
sampai keluar statement dari mulutnya :

" Ophie,, do you know,, Live is like doing sex.. Lu pernah melakukan hubungan sex ga?? "
Gw hanya menggeleng. Yahh, tentunya karena memang sama sekali belum pernah melakukan hal itu.

"Tahu kan kalau kita melakukan hubungan sex tentunya dengan berbagai macam posisi.
Kadang kita dengan diposisi atas, kadang di bawah, kadang pun mesti kesamping kanan, kiri.. guna mencapai titik klimaks.
Kadang juga dengan perasaan HOT, kadang juga DINGIN dan tak bergairah.
Kadang juga kita terlalu bersemangat dengan gairah yang menggebu - gebu.
Kadang kita dingin seperti es, walau sudah dipancing dengan apa saja untuk merangsangnya.. "
perkataanynya berhenti sesaat.

" Shrutttt.. " terdengar suara tersedotnya air dari sekotak minuman, ternyata dia sedang meminum sekotak susu.

" Yah seperti itu juga kehidupan..
Kadang kala kita itu diatas, dengan posisi yang menyenangkan. Kita dibanggakan, diandalkan oleh orang - ornag sekitar kita. Tapi kadang kala juga kita di bawah, ketika orang - orang mulai tidak mengandalkan kita, mulai melupakan kita, mulai tidak peduli dengan kita.

"Terusss,,,, "
perkataannya kembali terhenti sesaat. Kembali dia menyedot minuman itu.

" Lu pernah kan menjalani hidup dengan gairah yang menggebu - gebu, bersemangat, dengan suasana hati senang alias HOT, nah sebaliknya.. lu juga pernah kan menjalani hidup ini dengan murung hati, bersedih karena keadaan yang sepertinya tidak mendukung rencana - rencanamu. Bahkan seakan - seakan lu ga bergairah sama sekali menjalani hidup... BEKU dan DINGIN, Tak bergairah.."

" Music,, give me babby.. "
Dia menghentikan obrolan karena terdengar nada panggil di Handphonenya.

Heuhh.. emang Mr.K. Bukan Mr. K namanya kalau tidak mengaitkan sesuatu dengan sex..
Everything is all about sex..

Yahh, memang benar.. Jika dipikirkan secara LOGIKA.. Hidup memang seperti itu. Kadang kita diatas, kadang kita hampir terseret dipinggir, dan kita pun terjatuh ke bawah. Sampai kita tidak bersemangat menjalani hidup.

Tapi,, ada kelanjutan dari statementnya itu :
" Dan asal lu tahu, Phie..Hidup itu tidak nikmat tanpa Sex. Karena Tuhan sendiri yang ciptakan sex... hehehe,, Penasaran?? Coba aja sendiri.. "

" So kaitannya ??" Kataku dalam hati sambil mengerutkan dahi. Ini nih,, kadang perkataannya suka melenceng. Pasti tidak pernah lupa mengatakan kalau Sex itu nikmat..

Akhirnya dia menghentikan perkataannya karena terlihat Sang Manajer pun telah berada diparkiran menuju ruangan. Terlihat dia sedang grusak grusuk menutup layar komputer dengan membuka file LAPORAN AKTIVITASnya. Sepertinya tadi dia sedang browsing video atau pun gambar porno. Hufff..


" Emang Tuhan ciptakan itu, tapi digunakan pada waktu yang tepat, so lu bakal merasakan keindahan dan kenikmatannya di waktu yang indah juga, dodol.. dasar OMES lu.. "
kataku mengakhiri pembicaraan,dan kembali ku duduk di depan komputer ini..


Ophie Chien...

Di ruangan yang semakin riuh dengan otak - otak mesum yang beradu pendapat,dan aku tidak mau tahu...


Bdg, 270209
10.30am

3 comments:

J O N K said...

hahahaha, bisa aja nih si omes. Tapi ada benernya juga nih kalau kehidupan memang seperti itu.

Bay de wey, kamu boleh manggil gue apa aja. Mau tom cruise boleh, heath ledger boleh, tapi lebih enak panggil Jonk aja hehehe

Thx banget sudah mampir dan koment2, pokoknya blog ini memang cool banget.

Eh gue manggil kamau apa donk ?

OPHIE CHIEN said...

Hahaha.. lah kan emang bener. Setelah gw analisi pake logika, yah memang bnr. Kehidupan mmg kadang akla sprti itu. Ada masa-masanya.

kamu itu, menawarkan banyak nama tpi buntutnya JONK aja.. hahahha

OPHIE CHIEN said...

Enak aj gw dibilang OMES> itu kisah nyata.. Hahha. gw punya temen chubby yg doyan bgt ngaitin SEX dgn apa saja. Hahhaha,, tp dari semua omongannya yg paling bermakna adalah ini. So, alhasil aku input deh di blogs ku. Yahh,, buat kenikmatan tersendiri aja klo nulis2 diblogs. Klo ada yg baca, yahh,, bagus. Dan resiko pembaca klo topiknya nge BT-in.. hahah. Sapa suruh baca... ADuhh.. kok ngelantur gini y?? payahh.. otak gw msti sgra di instal ulang, hahahaha...

Post a Comment

Te'amo>>>