Friday, March 20, 2009

TERJEBAK LELAH

07.50pm, 20032009, Friday Ev- Bandung - Indonesia

DEAR>>>

Jika DEAR ingin tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini,, ; yahh tentunya seperti judul post kali ini. TERJEBAK LELAH.

Ya, aku memang sedang terjebak dalam lelahnya menjalani hidup. Semuanya terasa berat.
Adakah kamu juga pernah merasakan ini? Semua rutinitas hidup ini teramat melelahkan.
Ketika aku mulai terasa tidak bergairah menjalani hidup.
Everything is like so difficult..You need somebody for helping you, but you didn't know who is.
Semua rasa yang ditawarkan dunia telah aku nikmati. Manis- asam, pahit bahkan hambar pun telah aku rasakan.
Dan kini,, aku duduk diam terpaku di heningnya kamar, ditemani jangkrik plus alunan musik yang mendendangkan lagu - lagu kesukaanku.

Sedikit tidak mengerti, tapi inilah nyatanya. Bukan hanya DEAR saja yang kaget, tapi aku sendiri pun kaget. Kaget akan perubahan terhadap pribadi ini. Terlalu Melankolis.

Mungkin betapa jahatnya diriku, ketika semua panggilan di HP tidak aku terima. HP aku silent, bahkan beberapa kali aku matiin, saking aku tidak ingin diganggu.

SMS yang masuk, baik penting maupun tidak,,, tidak terbalaskan olehku.
Seseorang yang terlihat sedang mendekatiku terlihat kaget, bahkan sangat.
Selera humorku mati.
Aku yang katanya cukup berselera humor ( suka ngebodor teu puguh ), sering melakukan kebodohan - kebodohan yang tidak di duga - duga tapi,,, semua tingkah ku ini menjadi bahan penghibur bagi lingkungan sekitarku.

But now... Aku seperti sebongkah es, beku,, dan tak mampu mencair sekalipun ditaruh diterik matahari.
Sampai - sampai,, banyak orang yang menjadi korban akibat dari sikapku ini.
Semuanya terasa beda ( kata mereka ). Aku seperti ingin menghindar dari lingkungan yang sebenarnya harus aku lewati, mencoba mencari jalan lain, yang ternyata adalah buntu.

Ohh,, DEAR.. What happen on me???
Teman - teman lama ku ( Amy, Fitri dll ) benar - benar tercuekin.
Anak - anak Youth ku,, ampun deh... hampir 2 bulan tidak bergabung di tiap Jumat malamnya.
Anak - anak Choir ku, aku saja sampai melepaskan tahtah pengurus " PEMERHATI ALTO" ke orang lain, saking takut tidak mampu mengurusi nya lagi. Karena aku pun tidak ingin dikatakan pengurus yang tidak bertanggung jawab.
Teman - teman gila - gilaanku ( Budi, Rendi, Marina, Atha ), semuanya benar - benar aku lupakan. Seperti disengaja, mencoba untuk menghindari mereka. Padahal mereka ingin aku untuk ikut gabung tiap kali ada hunting Photo bareng dilokasi yang sudah direncanakan mereka.

Bahkan.. Bokapku menelponku pun aku cuekin..
( ampunn dehh.. gw dah jadi anak durhaka nih..)

Tapi,, serius.. semua ini bukan mau ku. Tapi inginnya HATI ku.
Aku sudah mencoba untuk menghindar dengan diimbangi oleh LOGIKA, namun aku gagal
Dan sepertinya ini memang masanya. Masa dimana aku ingin diam, sendiri, dan tidak ingin ada yang mengusik.
Aslii,, gw sudah seperti orang asing di mata teman - temanku.
Tidak sehangat yang dulu. Kini dingin.. Dan semakin misterius...
Itulah ungkapan dari nurani hati mereka.

DEAR.. i don't mean like this...
tapi aku tidak bisa menghindari ini.

DEAR.. Jika Engkau membaca ini.. Isi hati ini,, tolong katakan kepada mereka.
Aku mengasihi mereka semua.

Aku akan kembali, pada waktu yang tepat kelak.

Aku pun merindukan aku yang dulu..

I miss who i am last time..

Ophie Chien

4 comments:

brown sugar said...

Duhhhh dekkkkk...tergugah diriku, menyedihkan, mengenaskan, kenapa ga kau jedotin aja jidatmu ke tembok, sambil corat coret dinding gitu bak lagi ngetik di blog...trus ngupil, bes itu emutin dulu upilnya anggep aja snack...trus baru tempelin tuh upil ke tembok bak lagi bikin karikatur....niscaya dehhh pasti lo kaga bakal berubah menjadi olipe pacarnya si popeye yang doyan bayam.....eh maksudnya pasti lo ga berubah jadi melankolis gitu D E A R....( Ga nyambung ya komennya?......kabur aja lah..atut dilempar pake ulekan emaknya)..:e:

rco said...

Dear Ophie, mebi kamu sedang mengalami kejenuhan. Siapa aja pasti mengalaminya. Bohong kalau ada yang bilang tidak.
Tapi jaga jangan sampai kejenuhan itu mencapai titik puncaknya.
Caranya?
Lakukan sesuatu yg paling kamu suka.
Gak percaya, coba aja. Ku tunggu kabarnya?

OPHIE CHIEN said...

To Mama DEAR : Hahhaha// enthlah, Mah.. Serasa berat bgt kali ini hidup gw. Pengennya sih nyebur ke lautan.. tp sayangnya.. Di bandung tidak ada lautan. Adanya pegunungan,hahahha..
Si Ollip oil itu sudah mendiami dlm ragaku utk bbrp saat ini... Lagi ga bisa menyeimbangkan smeuanya, Mah.. Ada ide lain ga Mah, selain gw hedotinm jidat, sambil coret2 dinding, ngupi.. Weleh - weleh.. kyknya bukan gw bgt deh. itu sih klo gw dah bener2 eror..Trs sprtinya calon2 penghuni RSJ, hahhahah.. Thank u mAh buat masukannya. Kayknya ga bakal dipraktekkin deh.. :k:

OPHIE CHIEN said...

rCo : Sepertinya sih, co. Yahh... menjalani rutinitas hidup, tnp jelas arah dan tujuan.
Bro,, ini benar2 puncaknya. Beberapa bulan lalu smepat mjulai tersa jenuh, tp ga separah ini. Sanguinisku masih tetap muncul. Dengan segala kebodohan2 yg dilakukan para Sanguinis u/ mnjadi akrab dgn lingkungannya. Kalo skrg, udah ga bisa fokus,,,ngomong aja berantakan. Apa yg mau diucpakan dgn yg terpikir ga sinkron...
Kacau, bisa - bisa kena SP nih gw di kantor.
Sesuatu yg paling gw suka??
yahh,,, menulis..
Mugkin mmg bnr. Tiap kali emosiku naik turun, tiap kali itu jg aku luaokan dgn tulisan. Ga mau kalah saing juga dgn dendangan yg keluar dari mulutku, sambil teriak2.. Dan akhirnya menangis, Leagalah hatiku.
Yahh,, yg utama sih BERDO jg.. Serasa damai.
Tapi, serius, buat dirimu, Co. Thank u berat ya buat msukannya. Kyknya akan aku prtimbangkan.

Nice to talk with u :k:

Post a Comment

Te'amo>>>