Sunday, April 5, 2009

Happy SUNDAY

Seperti judulnya, demikianlah yang aku rasakan. Hari ini terasa bahagia.
Yah,, aku memang ingin move on kembali. Membahagiakan diri sendiri, dengan cara membahagiakan orang lain. Dan aku senang.

Tadi niatnya aku tidak ingin bernyanyi di gereja bersama rekan - rekan Choirs, alasannya simpel, MALAS. Cuaca sangat mendukung untuk mengistirahatkan tubuh ini dari keletihan yang dirasakan. Namun,, jika aku tidak datang, aku merasa ada yang kurang. Aku seperti kehilangan sesuatu yang selama ini telah mengisi hari Minggu ku ( tapi masih tetap kok motivasinya adalah untuk melayani Tuhan lewat talenta yang DIA berikan ).

Alhasil, aku pun berangkat. Antara sadar atau tidak sadar, aku sepertinya dibodohi oleh jam dudukku di sebelah komputer. Ternyata kecepatan 1 jam. Kenapa aku bisa sebodoh ini ya?Akhirnya nimbrung ga jelas deh diruangan. Syukurnya ada Sari, jadinya belajar lagunya untuk hari ini. Terus menyusul Flo.
Dia temanku yang paling seru kalau diajak ngobrol mengenai ARTI SEBUAH MIMPI. I'm A dreamer.. Tapi, kita jangan hanya menjadi Pemimpi,.,, kita harus menjadi pemeran yang menjadikan mimpi itu nyata. Itulah inti dari Obrolan yang aku dapat simpulkan.

Jarum jam pun menunjukkan pukul 3 sore, weuhh.. 'Accimmm, acccimmm.. Mama.. " tiba - tiba saja aku bersin dan pilek. Setiap kali bersin, ku sering kali mengucapkan kata "Mama". Apakah efek merindukan Mama. Atau saking merasa durhaka sama Mama yah?? :)
Sepertinya terkena gejala flu. Tapi firasat hati sih karena alergi udara dingin. Beberapa hari ini cuaca di Bandung jelek, dan sering terkena hujan pula.
Atau, apakah karena aku sedikit alergi dengan nada - nada dari syair lagu itu? Hahhaha..
Itu lah pendapat dari temanku si Meri dan Nia.

Syukurnya bersin - bersinku berhenti ketika nyanyi di atas. Coba kalau tidak, kan malu. Nyanyi sambil bersin. Ternyata Tuhan tahu apa yang aku perlukan.. Anehnya lagi, bersin - bersinku berhenti setelah lagu utama selesai.
Seolah - olah statement temanku itu adalah benar. Teuinglah..

Sepulangnya, aku dan beberapa rekanku akhirnya dinner bareng gratisan dari teman kami SI HENDRO CINA yang hampir Kebatak - batakkan. Dia ini teman dekatlah, yang easygoing, bisa diajak gila, bisa diajak serius juga. Si gendut yang satu ini jadi rada kurusan. Streess kali yah dia di Kalimantan sana. Habisnya teman- teman gila - gilaannya kan rata - rata di Bandung. Katanya sih dia cuti, terus pengen Belanja di Bandung. Secara Bandung kota tempat berbelanja.

-*Foto pas di WaterBom Pantai Indah Kapuk, Jakarta 30 September 2008 *

Kami rela - relain nungguin dia 1/2 jam-an dibawah sambil kedinginan biar ditraktir sama dia. Hahaha, kasihan juga dia. Ditimpuk dengan tagihan traktiran dari 15-an orang. Akhirnya PIZZA HUT di DAGO pun tempat terkahir kami pilih. Yahh.. dengan gajinya yang dengar - dengar 7 jutaan, ga masalahlah.
HENDRO ini anaknya asyik banget. Dia salah satu teman maki-makian ku. Selama aku pengurus dulu, dialah orang yang paling berani nyuruh - nyuruh aku. But, i know him. Dengan maki-makian nya itu sebenarnya menunjukkan kalau dia dekat dengan kita. ( itu pun statemnet darinya).

Mungkin sekitar 2 mingguan di Bandung, selesainya dia pergi ke Kalimantan itu lagi. Jadi teringat dengan pekerjaanku dulu. Aku dapat rekomendasi dari temanku untuk bekerja di Kalimantan menjadi Sekretaris di perusahaan perkebunan, but,, ortuku tidak mengijinkan. Dengar kata PERKEBUNAN, Si Bokap langsung nyolot. Akhirnya, aku pun menolak rekomendasinya temanku itu. Padahal aku pengen banget. Semakin jauh, semakin seru. Mengenal komunitas baru. Tapi, ternyata tidak berjodoh dengan pekerjaan itu.

BTW, gw bakal kangen lagi sama teman gw ini. Apakah satu tahun kedepan kami masih bisa berkumpul seperti ini lagikah?? Semua teman - teman sudah berpergian. Hanya aku saja yang masih stay di Bandung.. yah,, mungkin suatu saat nanti aku pun akan pergi ( pada saat calon suamiku memutuskan untuk pergi dari Bandung, yahh mesti nurut. Sapa tahu bakal ke Paris.. ).
Wuihhh.. dulu gw sempat bermimpi menemukan Pasangan Hidup di Paris. Sampai -sampai alamat email aku kaitin dengan Paris. Yahh,, mungkin Bulan madu sajalah disana. Hahahaha..

Naon sihh.. makin ngaco euy.. Otak semakin berkhayal seiring semakin larutnya malam.
Dari tadi hirup air yang ada di hidung. Sambil bersin - bersin.
" Huacccccimmmmm.. "
Guys,, let me get a rest for today..
Besok bakal ketemu Direksi Super Duper Bawel dan Perfeksionis.

Doaku malam ini adalah semoga Esok hari aku masih bisa tersenyum diantara kebisingan nada - nada cempreng itu yang memekakkan telinga.

Happy SUNDAY guyss..


Ophie Chien>>

10.30pm, 05042009,Sunday-Bdg-Indonesia

5 comments:

J O N K said...

PERTAMAXXXX, YEAHHHH !!!! aheu, aheu ... yess !!!

ayo phie, jadikan nada2 cempren itu sebagai alat musik, jadi pas kamu diomelin, kamu tinggal mengganggap itu suara musik, dan kamu langsung ikut nyanyi heheh, dijamin :D

BTw, phie, numpang ke toilet donk ...

riosisemut said...

Kedua..!!
Jaz visit doank, you comment I follow.

brown sugar said...

Mangappp Plissss ...diriku ga sempet mampir kemaren maren neng....
Selain koneksi masih amburadul n awut awutan jadi cuma bisa pasang ID ym duang....ga bisa bw n posting komen...mangap ya...
Hve nice work today....

krisna_stupid said...

Sekarang masiH berSin2 k ophIe?

Smoga cpt sembuh y phie.

.: PoetZ :. said...

kalo bersin2 ada yang lagi ngomongin kita lho bu. tapi kalo bersinnya berlebihan, mungkin gejala flu, hahahahah.
deuh, nyebut2 mama jadi kangen mamah nih :(
kapan bisa mudik lagi yah?? heuheuheuheu..
happy sunday Bu :D

Post a Comment

Te'amo>>>