Saturday, April 4, 2009

Ohh...WEEKEND

WEEKEND??

Yupsss... Hari Sabtu akhirnya menjadi hari terakhir di tiap minggunya, so.. Everybody said this with WEEKEND.

Tadi pagi, aku mendapatkan SMS dari seorang temanku. buntut dari SMSnya adalah: " have a nice weekend.. "

Tadi siang aku juga mendapat SMS dari temanku, yang buntutnya: " Oh ya, tar malam minggu kemana?? "

Hari Sabtu seakan - sekan menjadi hari spesial. Menjadikannya sebuah hari istimewa dan menjalani hari bersama orang yang kita sayangi. Oh ya?? Kasihan amat nasib Jombloger seperti aku ini..

Tadi pagi, aku mentargetkan diriku untuk dapat bahagia. Dan aku terasa BAHAGIA memang. Entah momment apa yang membuat aku bahagia, namun hatiku terasa bersuka cita. Akhirnya, aku mempertimbangkan untuk mengSMS beberapa teman- temanku terdekat.

Aku lupa persisnya. Tapi Intinya adalah AKU BAHAGIA. Dan aku ingin berbagi kebahagiaan ku bersama mereka. Walau mereka sedang bermasalah, aku ingin agar mereka dapat tersenyum ketika mendengar suaraku, melihatku, ataupun hanya sekedar membaca SMSku. Dan aku juga ingin meyakini mereka bahwa ada Tuhan yang selalu menenangkan batin hati mereka.
Ada beberapa orang spesial yang aku SMS, salah satunya PENJAHAT kedua ku itu. Ingin berbagi dengan PENJAHATku yang asli, namun aku takut. Aku takut nanti dia beranggapan hal lain. Mana dia sekarang lagi masa hubungan kritis dengan pacarnya. Kalau aku tidak salah bulan Februari 2009 kemarin mereka putus, alasan klisenya adalah karena AKU. Yahh.. lagi - lagi imageku jelek sekali dimata wanita itu. Andai saja dia tahu, hatiku berteriak merintih ketika dia merebut priaku itu.

Hari ini hidupku dipenuhi dengan kesibukan. Serius.. apakah memang seperti ini jika sudah bekerja? Waktu terasa sedikit sekali?? Aku cukup terkenal dengan gadis powerfull, yang punya kekuatan lebih. Yang bisa menghabiskan hari full diluar sampai 24 jam. Namun kini terasa berbatas. Kayaknya faktor usia sih ( hahahha, penuan dini kayaknya ).
Tadi mau tidak mau mesti ke kantor cabang untuk meeting. Ampun deh, jam 2.15 aku ada latihan untuk THE CHAMBERS,, terus jam 4 nya aku ada brieffing dengan Team Youth, terus berlanjut jam 5 latihan untuk Hari Jumat nanti. Tapi, ada satu planning yang tidak terlaksana. Aku tidak hadir brief. Entahlah, lagi mumet melihat anak - anaknya. Mungkin sedang terasa asing dengan mereka. Efek aku sudah lama juga untuk tidak berkumpul dengan mereka.
Alhasil, aku Octa dan Astrid nongkrong lucu di kafe KARTIKA SARI. Inilah aku, kalau kumat keerorannya, suka malas melakukan planning yang sudah disusun rapi ( sisi Sanguinisku muncul ).

Aku sudah terbiasa menghabiskan MALAM MINGGU ku bersama latihan - latihan ini. Bersama teman - temanku di tempat makan usai latihan. Nonton Midnight, karaokean, atau malah kadang nangkring sendiri di kamar. Yah, aku sangat menikmati kesendirianku ketika aku sedang di kamar (sisi Melankolisku disini muncul).

Tadi, Nia, Wisnu, Iren mengajakku untuk ikut nonton Midnight. Serius,, aku terasa capek banget. Dan ingin segera merebahkan tubuh ini di kasur. Ehh, ternyata nangkring dulu di depan kompie :)

MALAM MINGGU, ohh MALAM MINGGU>>> mengapa hari Sabtu ini ada??

Eh, tadi aku bertemu dengan pria yang sempat dekat sekali denganku. Sebenarnya sih teman dekatku dulu. Pria Cina ini tiba - tiba menongolkan diri. Oh, Lord,, sudah lama rasanya tidak mengobrol dengannya. Apakah rasa ini masih rasa yang sama?? Huff,, ternyata tidak lagi. Dia lebih pantas untuk menjadi SAHABATku saja. Menjadi penolongnya ketika dia sedang bermasalah.


Anyway.. I'm so sleepy...

I must take a rest now..

And get a nice dream. Not dream about him..

"Tuhan, doaku malam ini adalah jangan hadirkan dia dalam mimpiku.
AMIN ".


Ophie Chien>>

9 comments:

Aji Prasetyo said...

waduh kasian bgt...
kecapean yah??
meskipun cape kita harus menikmati hidup ini...
Dan kita ngga boleh ngeluh ketika ada masalah..
klo hidup tanpa masalah, Ngga Mungkin Kan??
:)

rco said...

untung setiap minggu ada hari pemberhentian. Bersyukurlah.

Eh, besok kemana nih liburannya?

krisna_stupid said...

Waduh. .kayakna kak ophIe cApe bgtz yap.
Jgn cApe2 ntar sakit loh :p

.: PoetZ :. said...

doa sebelum tidur kita sama, teman. Yah, kalo gw ada tambahan dikit,
"Tuhan, hilangkanlah semua ingatanku tentang dia jika Engkau masih mengizinkan ku esok terjaga kala sejuk subuh menjelang" heheheheh...
tapi kayaknya yang bagian itu ga dikabulin Tuhan, deh.
haghaghaghag... ^^

Sendal Jepit said...

lo weekend bukannya hari rebo
wakakaka

brown sugar said...

Kenapa harus menyalahkan hari sabtu?
Kalo semua hari itu katanya baik...kenapa harus mengeluh dengan hari sabtu?

Orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal hal yang terbaik
Tetapi berusaha menjadikan yang terbaik setiap hal yang hadir dalam hidupnya...

Cieeeeee....kalem mode On

Teenager Talks said...

e u pinky girl, i hope yeah!
good blog u have, what's the matter with weekend?

Ranie said...

sebagai sesama JOMBLOGER....qta ga boleh lemah Phie.....

J O N K said...

aihhh, sayang gue gak punya no hape Ophie sophieholic, kalau punya pasti bakalan sms :
"ehmmm, happy a ngehe weekend"

hehehehe, merdeka!!!!


*kabuuuurrrr*

Post a Comment

Te'amo>>>