Tuesday, April 14, 2009


Hari ini hidupku kembali ku jalani di kantorku itu. Setelah akhirnya aku tidak mengantor kemarin, karena ada Psikotest di salah satu Bank di Indonesia tercinta ini. Ini adalah tes ketiga, dan masih ada 4 tahapan lagi.Mampukah aku melaluinya?
Dengan bercampur rasa dag dig dug itu, akhirnya aku menyelesaikan tes ku. Aku mengalami 2 hal dag dig dug. Pertama, dag dig dug karena 'dia', lalu karena tes ini. Satu membuatku berbunga - bunga, sementara satunya lagi membuatku tersiksa. Huff.. but this's the real life.
Hari ini, sepulang kerja tadi, aku langsung Online. maklumlah di kantor dilarang OL. Manajerku seruangan denganku. Dia pasti berkomentar denganku. Aku sempat ketahuan sedang mengetik Novel bututku, hahah.. dan dia pun berkomentar.
Tadi sore, akhirnya aku pun berOL ria dengan 'dia'. Dengan dia yang akhirnya mampu membuatku dag dig dug. Akhirnya kami bertemu di FB juga. Syukur ada Facebook, hahahha. Ada sekitar 45menitan, akhirnya dia pamit. Aku tidak menanyakan hendak kemanakah dia. Sepertinya aku tidak perlu tahu untuk itu.

Aku mau sedikit berkomentar tentang pendapat seorang Poetz mengenai Blogs ku.
Yaaa.. sebenarnya Blogs ini berniat aku jadikan untuk beberapa tulisanku. Tapi, karena akhirnya aku jarang lagi memegang diari manualku, akhirnya aku memutuskan untuk menjadikan ini sebagai diari online ku. Seperti yang sudah ku bilang sebelumnya, aku sudah menghakpatenkan diari ini. Dilarang keras menyontek, dilarang keras dicopy, dilarang keras untuk berkomentar karena tidak terima dengan tulisan - tulisan. But, this is my life. Untuk beberapa waktu kedepan aku akan bertahan dengan diari ini. Sampai nanti pada masanya, mungkin aku akan mengurangi aktifitasku disini, misalnya saja, tinggal di hutan yang tidak ada jaringan i_netnya, terus, menjadi artis super sibuk yang ga punya waktu buat nulis-nulis blogs ( AMIN ),, terusnya lagi mungkin sudah jadi Nini- Nini alias Nenek Nenek, dan meninggal, hahaha...

Spesial paket comment : Poetz, kamu ga tahukan kalau si Penjahat, atau The Bugss membaca ini? Kamu juga ga tahu kan kalau pacarnya si Penjahat itu membaca ini juga?? Walau mereka tidak meninggalkan komentar, but.. Aku kenal mereka. Aku kenal sang Penjahat busuk itu, Aku kenal The Bugss ku itu yang awal mula mengenalnya pun dari sebuah dunia maya ini, yang akhirnya aku tahu dia adalah temannya temanku juga. ( ceritanya dia jadi fans gelap gitu beberapa waktu lamanya, hahha. kege-eran gw ). Dan juga Pacarnya Sang Penjahat yang mengatakan kalau dia mengagumi tulisanku. Hufff.. mengagumi Blogsku dengan tulisan - tulisan ini?? Benarkah??? Aku memang tidak mau tahu tentang apa yang mereka pikirkan dan rasakan. This is mine. Kalau tidak suka, yahh jangan dibaca. Silahkan segera angkat jari dari Blogsku ini. Aku tidak juga mengharapkan agar mereka membaca ini.
Bagaimana dengan Direksi ku yang aku hina - hina ( tapi aku sayang mereka kok ), Temanku yang Homreng... Semuanya mungkin akan campur aduk disini. Sesuai dengan Sub Judul : LOGIKA HATI dan PERASAAN. Aku gabungkan semuanya menjadi satu. Sesuatu yang sedang aku pikirkan. Sesuatu yang aku lihat, sesuatu yang aku dengar, dan rasakan. Sesuatu yang mungkin hanya dapat terungkap lewat sebuah tulisan.
Itulah aku. Dan karena sebenarnya, aku sering kali gagal menyeimbangkan Logika dan Hatiku ketika masalah - masalah datang menghampiri. Keduanya sering berperang. Sehingga menghasilkan sebuah Perasaan.

Dengan Blogs ini, aku merasa puas. Semuanya dapat aku luapkan selain dengan cara mungkin kadang aku berteriak nyanyi ga jelas di kamar, sampai anak kos mengira aku hampir tidak waras, atau pasang musik kenceng - kenceng, ga peduli si Bibi kos yang mengetuk pintu menagih uang kos, atau pun dengan. Atau menangis semalam suntuk kayak kata Audy. Sampai - sampai di pagi hari mata bengkak, jerawat timbul dan kadang terjadi penurunan berat badan atau malah sebaliknya. Tergantung titik permasalahannya.

Calmdown, Poetz. dirimu sudah ku anggap sebagai temanku. Walau hanya di dunia maya ini. tapi aku senang, akhirnya ada teman berjomblo ria di Blogspot. ahahaha. Hidup jomblogger!! Kapan yah kita resmikan Associate JOMBLOGGER in the world's BLOGSPOT.

Kalau kisah kita sama,,, mungkin kita bisa saling mengingatkan dan menyemangati satu sama lain.
Terutama ketika masalah Pasangan. Saat ini aku sedang menanti Tuhan mendatangkanku seorang pria yang merupakan tulang dari tulangku. Aku bagian darinya. I believe, that he will come to me... Sekalipun masih suka mewek - mewek


PS : Kadang akal kita dipertemukan dengan sesuatu yang salah dulu, sampai kita dipertemukan dengan sesuatu yang tepat dan benar. Beriman dan tetap berjuanglah menjalaninya. Menanti dalam doa. Dan jangan harap - harap cemas.
Tuhan sudah menyusun rencana indah dalam hidup kita. Ketika kita memilih untuk menjalani hidup yang salah, yahh itu pilihan kita bukan maunya Tuhan. HIDUP ADALAH PILIHAN. Namun, sekalipun demikian, semuanya masih di dalam kendali Tuhan. Minta ampun, dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Wuihh... wise banget gw ya...

Friends.. LOVE is so beautifull

Ophie chien>>>
20.43pm,140409, Bdg-Indonesia

6 comments:

riosisemut said...

Wuaaaah... sepertinya puas bngt ya, habis nulis segini banyak, sampai lelah mata aku.

Eh Non, ke tempatku sekarang yuk, biar kamu bisa ketawa lagi, cobain deh.

.: PoetZ :. said...

hm...
gw sempet mikir kalo penjahat kedua dan pacarnya akan membaca blog lo dan kemungkinan tak akan berkomentar..
gw juga sempat mikir kalo penjahat kedua gw juga akan membaca dan gw yakin sedikit banyak dia akan berkomentar (he was my first reader, i saw it in my chatBox, tp itu sebelom URL blog gw ganti)
u know what, last night he left some offline mssgs in my YM, asking where am I, hehehe.. makasi udah menjadikan aku salah seorang tmn ^^ kapan mo meresmikan serikat jomblogger indonesia nih??
yup, like U said. God has plans, and i believe that He'll give the best one, for me..

maap komennya kepanjangan, heheh...
kyknya gw mo demam, tp semangat blogwalking belom luntur, huhuhu.. Semangatt!!!

J O N K said...

wah semakin solid nih. Puput dan Ophie, bisa-bisa dijadikan sebuah film layar lebar, nih hekhekhek ...

ehm mau buat asosiasi ya, waduh kalau mau masuk ke situ, gue harus mutusin si Gitgut donk Phie, mmm ... gimana ya ?

PoetZ said...

hahahahahhhh, joNK, emang gitgut udh RESMI jadi belahan jiwa lo gitu??? haghaghaghag.. maap phie, jadinya chit chat di page ini..
ya udh joNk lo jadi anggota bawah tanahnya aja yah, alias gerilya, hihihihi... pagi2 udah ngedodol :P

kak_ega_punya cerita said...

Kadang akal kita dipertemukan dengan sesuatu yang salah dulu, sampai kita dipertemukan dengan sesuatu yang tepat dan benar.

keren dek kata2nya... saluuuuuut

Laston M Nainggolan said...

Yes!!!!!!! With God, all thing is Possible

Post a Comment

Te'amo>>>