Tuesday, April 7, 2009


" Kamu kenapa? "

" Aku sudah putus dengannya. "

Bagai disambar petir, jantungnya sejenak berhenti. Pria yang akhirnya mampu membuatnya jatuh kembali, harus mengalami akhir dari hubungan Inrelationshipnya itu.
Terlihat wajah Chie yang ingin memaki wanita yang memutuskan pria ini.

Status pria ini adalah baru saja ditinggal Mama untuk selamanya seminggu sebelum hubungannya berakhir.

Tapi Chie kembali egois ketika dia mengingat sikap sang pria yang tega meninggalkannya disaat Chie mulai merasakan arti CINTA yang sempat ditawarkan sang pria ini.

" Terus,, aku berarti jadi pelampiasanmu, ya?? " tanya Chie sambil menggenggam erat tangan pria itu.

" Jangan pernah menganggap seperti itu. Aku ga pernah menganggap demikian. Aku hanya ingin lari dari kenyataanku saat ini. Aku lagi suntuk sama duniaku, kehidupanku. " pria itu membalas dekapan erat tangan Chie, dan memeluknya.

" Bukannya itu sama saja?? " tanya Chie membalas pelukan pria itu.

" Kenapa ya, aku selalu saja dianggap seperti ini? Kalian bakal datang kalau sedang membutuhkanku. " kembali Chie melanjutkan perkataanya. Mengungkapkan apa yang sedang dipikirkannya.

" Ga lah.. aku ga pernah menganggap gitu. Aku hanya ingin bercerita sama mu. Berbagi cerita, dan semua hal yang sedang gw rasain.. "

Chie mencoba menarik nafas, mencoba mengikhlaskan apapun yang akan terjadi. Menerima apa yang sebenarnya.

Mereka pun hening sejenak.
Dia membalikkan tubuhnya dari pelukkan pria itu, mencoba menghapus air mata yang menetes untuk pria yang telah mengkhianati cintanya.

"Sesak, Tuhan...
Kenapa seperti ini perjalananku menemukan cinta sejati yang sebenarnya???"
teriakChie dalam hatinya.


Ophie Chien

Kos-kosanku
Bdg, 170209
09.00pm

6 comments:

brown sugar said...

Hikssss...sedih beeng.....
Hiksss mang enak cuma buat banjelan...
Hiksss...awas ya ntar kalo balik lagi bakal ku kasih kau racun tikus....huhhhhh
Menyebalkan....apakah aku mirip tong sampah hingga kau selalu datang hanya untuk mebuang ingus di dadaku????huhhhhhh
Bentar ya mo ambil tisue dulu...

kak_ega_punya cerita said...

mmmmmm.. dalem ya..

opung chikal said...

mata berat beud nih :(
ngantuk abeessssssss... gmn dund???

Fauzan said...

Sabar....

aku juga tau kok gimana rasanya cuma dijadiin tempat pelampiasan aja. Atit.... anget....

Huhuhuhuhuhu....

Fauzan said...

Eh, kalau aku sih bukan tempat pelampiasan, tapi tempat singgah sementara, katanya...

Ga nyebelin banget ga tuh??

OPHIE CHIEN said...

@ Mamah Sugar : hahahhahah

@K'Ega : yahh tepatnya tgl 13 Februari, mnjelang 14 Feb 2009 itulah kjadiannya

@Opung Chikal : Tidur atuhhhh

@ Fauzan : Wahh.. mending kyk kmu sih.. tdk trlihat. so, sakitnya tdk trll parah...

Post a Comment

Te'amo>>>