Tuesday, May 26, 2009

Banyak hal yang aku tidak mengerti akhir - akhir ini. Penyakit ku sampai sekarang belum juga sembuh. Sudah sekitar 10 hari aku menderita penyakit butut ini. Dan aku benci sekali dengan ini.
Aku tidak yakin pasti ini bermula darimana. Sepertinya mungkin bermula dari temanku itu.
Dari hasl penelitian dokter yang memeriksaku sekitar Jumat lalu, penyakit ini sudah diderita oleh sekian banyak manusia yang ada di Bandung. Artinya adalah bahwa Bandung memang sedang diserang dengan virus ini. Virus yang tidak mematikan sih, tapi menyakitkan.
Beberapa temanku juga menderita penyakit ini. Virus yang menyerang mata. Entah virus apa namanya, tapi gejala ini timbul salah satunya disebabkan oleh antibodi yang lemah. Dan aku memang sedang merasakan demikian.

Setelah Konser 9 Mei kemarin itu berakhir, tubuhku langsung tepar. Minggunya saja aku memilih untuk tidak bernyanyi, tapi aku malah memilih untuk berhujan ria dengan The Bugss, hahhah.. Bodoh nggak sih?? Yahh.. apa boleh buat. Pada waktu itu niatnya beribadah dan karena rasa kangen ini menumpuk membuatku mengikhlaskan hujan ini membasahi tubuhku.

Esoknya aku divonis demam. 3 hari penyakit ini pun sembuh. Aku kira aku sudah sembuh total, Ternyata ada penyakit langgananku datang kembali. Flu. Tapi kali ini bukan flu biasa, aku menjangkit flu berat. Sampai akhirnya sekitar 1 mingguan penyakit ini pun sembuh.

Di masa aku sedang tahap pemulihan, akhirnya virus butut ini datang menghampiriku.
" Terimakasih, Virus.. "
Damn... I hate this so much.
Separah - parahnya aku sakit, baru kali ini aku berdiam berlama ria di kosan.
Ampunn. Mana tahan aku. Maklumlah, selama ini aku sudah terbiasa menjalani rutinitas start dari pagi sampai malam pun tiba.

Kebayang aja, yang biasanya aku bangun jam 6 pagi dan prepare untuk beraktifitas di luar, sekarang,, aku harus stay di kamar. Kalau bisa tutup mata aja terus..
"Emmm.. mati dong namanya..." celetukku ngasal.

Akhirnya tiap bangun pagi, aku sibuk merapikan kamar. Dimulai dengan menyalakan kompie ini, terus menyalakan dispenser, terus meneguk secangkir Vanilalate dan after that,,
Hahhaha.. cucian banyak... pakaian kotor sudah berteriak dengan nyaring di ember merah tercintaku itu. Intinya sih nyuci.. Kadang di laundri kadang nyuci sendiri, apalagi kalau lagi bokek berat. Maklumlah, mencukupi kebutuhan sehari - hari tanpa merepotkan orang tua lagi sepertinya menurutku itu sudah hebat.
Yahh.. aku lebih memilih mengalah dengan adik - adikku yang lebih membutuhkan dana untuk sekolah dan kuliah. So, akulah yang bergerak. Mencoba untuk meringankan beban orang tua dengan cara ya bekerja ( tentunya setelah selesai kuliah ini ). Pekerjaan yang mulia bukan??

Malam ini, setelah tadi menikmati sebungkus cemilan bersama abangku yang hampir sama dengan The Bugss yang timbul tenggelam.. Dan akhirnya sekarang kembali sendiri menikmati lantunan dari Si Secondhand Serenade dan 3 Doors Down.. Emmmmm...

Anyway.. still miss my Bugss.
Bukan hanya itu, but with Mr. D3. Yeahh.. I will call him with this. Mr.D3. Ornag yang sudah membuatku D3 ( dag dig dug ) ini masih saja terngiang dalam ingatanku dengan jelas.
Rambutnya, Hidungnya, matanya, juga senyumnya yang membuatku semakin dag dig dug..
Ahhhh.. lebay si Ophie. Mulai eror nih akibat virus butut ini.. Hiksss... :(


Ophie Chien
22.20pm, 260509, Tueday-Nite, Bdg-Indonesia

1 comments:

riosisemut said...

Seperti yg dulu pernah aku katakan,
Just let it flow..
Biarin semua berjalan dmg sendirinya, kita nikmatin aja, oke Sayank...?

Post a Comment

Te'amo>>>