Wednesday, May 27, 2009

Senyum Geli

Sampai akhirnya malam tadi, aku menikmati malamku dengan penyakit ini. Merasakan malam yang panas ( cuaca Bandung memang lagi panas ), aneh ya??

Tadi pagi bangun. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, melakukan aktifitas yang tidak seperti biasanya aku lakukan ketika tubuhku sehat.

Keluar dari WC tadi, ternyata ada temanku Si Inang ( nama samaran ) sudah mengantri di depan pintu WC. Syukurnya aku tidak berlama ria disana. Ketika langkah ku menuju kamar, entah mengapa mataku ingin melihat ke arah sebelah kiriku. Tepatnya kamar Inang.

Damn.... I see a man who sleep in her room.

Hahaha... geli sih.. Pria ini tadi malam memang singgah ke kosannnya sampai jam 1 malam yang aku dengar. Ternyata menginap toh.. Hahahha.. Terlihat dua kasur yang terbentang di kamar si Inang.
Sebelum kejadian ini, pagi - pagi tadi aku mendengar Si Inong ( nama samaran juga ) baru masuk ke kamarnya ( kamarnya ada di depan kamarku) dan tanpa sengaja aku mendengar pembicaraannya. Maklumlah jam 7 pagi kosan ku masih sepi, hanya aku saja yang sering bikin keributan setiap paginya.

" Ayank... Ihhh.. "

What???!!!

Sepertinya aku memang tidak salah dengar. Soalnya tadi malam aku memang melihat status Si Inong yang ngakunya pacarnya datang dari Semarang, Surabaya apa Jakarta ya? Kurang lebih intinya demikian. Tapi memang benar, di depan halaman rumah kos ada kendaraan yang bertambah. 1 motor dan 1 mobil yang asing.
Wuihhh... berarti yang punya kendaraan ini adalah orang yang sedang menginap di kosan. Kalau tamu sih nggak mungkin pagi - pagi begini ada. Aku kenal banget anak kos ku yang bangun sore, keluar malam, berbanding terbalik denganku.

Aku hanya tersenyum kecil. Semoga saja Bibi Kos tidak tahu ini. Kalau sempat dia tahu, Bibi pasti bisa ngomel. Hal seperti ini kembali mengingatkan ku akan kisah yang sama ketika akhirnya Bugss memutuskan untuk menginap di kos. Tepatnya 14 Februari 2009 pukul 00.00. Dia menemaniku tepar di kasur.

Pada saat itu aku sedang sakit, aku demam tinggi. Niat hatinya dia ingin balik sekitar pukul 00.00 itu, tapi mungkin dia tidak tega denganku, akhirnya dia pun menginap.
Hal ini bukan malah dapat membuat tertidur lelap, malah aku justru tidak bisa tidur.
Memang aku tidak terbiasa dengan hal seperti ini, ketika ada orang lain yang tidur di kamarku. Apakah karena dari kecil aku sudah terbiasa dengan kamar sendiri. Sepertinya memang seperti ini. Dan aku sendiri memang sangat menikmati kesendirian ketika tengah malam.

Namun.. bukan pada saat itu. Alhasil, kami hanya mengobrol, dan bercerita.

Ohh.. Bugsss... where are you now???


Op_Ch
11.20am,270509,Wed-Aft, Bdg-Indonesia

5 comments:

ajeng said...

Semoga cepat sembuh ya mbak..
Biar bisa happy blogging lagi :c: :c:

Ayas Tasli Wiguna said...

waduh enak bgt tuh orang dikasih nginep ++ sama inang.

btw, kapan sakit lagi? entar aku yg temenin semalaman, ok :f:

RanggaGoBlog said...

oeee.... numpang absen akh... :D

salam kenal.. thanks udah folow blogku yaah...

J O N K said...

ciehhhhhhhh, cieeeeeeeehhhh

benci2 tapi rindu gituh LHOK

huahahahahhahahaah

Laston M Nainggolan said...

uh,,ending ngobrol n cerita artism huakkakka

Post a Comment

Te'amo>>>