Friday, May 22, 2009

TERJAGALAH AKU

Bdg, 23.00pm,230509,
Friday Nite

Dear DEAR...

Sepertinya sudah lama aku tidak bercerita. Hari - hariku dipenuhi dengan rutinitas ini. Dan aku kelelahan sendiri untuk bercerita tentang kehidupanku. I'm sorry..

Malam ini, aku kesepian. Tanpa dia dan dia. Entah siapapun dia itu.
Beberapa hari ini aku sakit. Dan DEAR pun tahu itu. Sedih DEAR, sakit banget soalnya.
Kalau disuruh milih lebih baik aku sakit hati dari pada sakit mata ini.. Heheheheh..
Tadi aku memilih untuk mengoles salep mata jam 7 malam, dan tertidurlah aku.

DEAR.. aku ga ngerti kenapa Kau ijinkan aku memimpikan dia lagi?? Ini untuk kesekian kalinya aku bermimpi tentangnya.
Di dalam mimpi, aku melihat The Bugss yang menyapa seorang pria yang mau mampir ke rumahku. Entah apa yang mereka obrolkan pada saat itu. Tiba - tiba saja terlihat The Bugss yang datang menuju rumahku, sementara pria asing itu pergi, tidak jadi berkunjung ke rumahku.
Aku tidak mengerti mengapa. Dan tiba - tiba dengan mudahnya dia ku lihat berakrab ria dengan keluargaku. Papa dan adikku.

So, yang menjadi pertanyaanku adalah :
" Kenapakah pria asing itu? Mengapa dia pergi? Apa yang dikatakan The Bugss sehingga membuat pria itu mundur? Dan siapakah Pria asing itu?
Aku jadi teringat akan perkataanku kepadanya, beberapa waktu lalu, ketika aku bertemu dengannya ( yang judulnya DAG DIG DUG BERAKHIR ), aku minta bukti kepadanya tentang keseriusannya terhadap The Second Chance yang dia minta kepadaku.

Salah ga sih kalau aku kaitkan dengan ini, DEAR?
Aku harap pria asing dimimpi itu adalah bukan 'dia' yang beberapa waktu ini membuatku Dag Dig Dug-an. Atau jangan - jangan Sang Penjahatkah si pria asing itu?
Aku bersyukur, DEAR.. karena Kau masih ijinkan aku merasakan hal demikian. Aku sempat menyerah mengejar Rasa Cinta yang sebenarnya. Aku mencoba unuk berhenti Mencintai.

But,, DEAR memang paling jago mengatur masalah waktu. Ketika aku mulai merasakan kebekuan, ketika aku mencoba untuk memilih sendiri dan tidak ingin mencintai, lagi-lagi Kau pertemukanku dengan 'dia' yang mampu membuatku memberikan Kasih Sayangku.
Yah, walau aku hanya mampu memberi CINTA, tanpa DICINTAI. Aku tidak mengharapkan lebih.
Aku jadi teringat kembali, ketika aku juga beku karena cinta palsu sang Penjahat untuk 2tahun lamanya. Dan Kau pertemukanku dengan The Bugss. Tapi, lagi - lagi Kisah kami tidak berlangsung lama. Jadian pun tidak kesampaian. Dia memilih untuk pergi dan mendekati wanita lain.
Namun sekarang?? Dia datang kembali dalam hidupku. Bukan hanya dia, tapi juga Sang Penjahat.

Aku tidak mengerti mengapa hal seperti ini dapat terjadi dalam hidupku.

Tapi, aku memilih untuk Mencintai dan mengucap syukur atas orang - orang yang dihadirkan oleh Mu kepadaku, walau mungkin orang - orang tersebut melukaiku.
Dengan rasa luka ini, aku mulai belajar memahami dan mengerti apa yang Kau rasakan ketika orang - orang yang Kau kasihi juga melukaiMu? Emm.. sakit, tapi meski pun demikian, mereka adalah orang yang ku kasihi, bukan begitu DEAR??

BTW, dari tadi sore Sang Penjahat mencoba menghubungiku lewat HP, tapi tidak ku angkat. Salahkah aku??

Even though, I always meet the wrong person time by time..
I just still believe,,, that one day, I wil find the best person from You.

Help me, DEAR, to keep my heart in the hard way..


Op_Ch

3 comments:

Ayas Tasli Wiguna said...

yes, hopefully for ur best :)

J O N K said...

yah kok kesepian, kan masih banyak nyamuk2 yang berkeliaran hehehehe, makanya jangan beli baygon ya, biar nyamuknya idup terus :P

riosisemut said...

Came on... wake up...
Semangat semangat.... ayo jng kesepian lagi, kan ada Semut nih yg siap gigitin kamu.

Post a Comment

Te'amo>>>