Tuesday, June 9, 2009

2 hari yang cukup melelahkan.. namun aku menikmatinya.

2 hari ini juga aku terpikir Mr.D3... Mengapa aku sedikit illfeel?? Apakah karena dia sepertinya sudah mengetahui hal ini?? Dan ada beberapa hal lainnya yang cukup mengagetkanku..dan.. erghhh...

Semoga saja ini hanya perasaan ku saja. Terserah dia sajalah. Menilai para wanita seperti apa. Termasuk aku yang dinilainya.

It's me.. aku apa adanya..Dengan segala kekurangan dan kelebihanku...

Nyokap baru kemarin sore tiba di Bandung. Aku belum sempat ketemu, soalnya jauh euy.. Kemarin pulang kerja terasa lelah sekali. Memutuskan untuk tidak bertemu dulu. Biarkanlah Mama dengan Abangku yang dari hati ke hati dulu.

Kalau ingat Mama yang mau datang ke Bandung, seakan - akan kisah lama terungkit kembali. Penjemputanku kembali ke kampung halaman.
Aku cukup tidak terima akan keputusan ortu untuk menyuruhku pulang dan menyuruhku untuk meniti kehidupan disana.

HIDUP ADALAH PILIHAN
Dan aku memutuskan untuk tetap bertahan disini, sampai pada waktuNya, mungkin aku memang harus pulang.
Pulau Jawa ini cukup membantuku dalam menjalani kehidupan, sekeras apapun hidup itu.
Begitu banyak pelajaran yang aku dapat ketika diperhadapkan dengan masalah - masalah yang tak kunjung berkesudahan. And I've enjoyed. Karena dengan ini, karakterku semakin terbentuk.
Menjadi WANITA YANG LEBIH TANGGUH.
Seperti kata Bugss dan Sang Penjahat... " Vie.. gue yakin loe adalah wanita kuat.. "

Orang - orang yang mengaku mencintaiku, namun akhirnya pergi meninggalkanku..
Apa-apaan ini??


Dalam diam, aku menyesali pertemuanku dengan mereka.

Mungkin memang benar kata orang bijak :
"Mungkin kamu harus bertemu dengan orang - orang yang salah dulu sampai akhirnya kamu dipertemukan dengan orang yang tepat."

Aku menghargai proses ini, Tuhan... Terima kasih...



Ophie Chien
Dipagi hari yang dingin

7.23am, 090609,Tuesday-Morn

5 comments:

SI JEPIT said...

aku memang orang yang suka iseng, usil bin jahil tetapi daku bukan penjahat yang dikau maksudkan hiks..hiksss..hiksss nangis daku

RanggaGoBloG said...

waaah... bingung sayah.... komeng ja akh.... :g:

riosisemut said...

Isinya tntang mama koq judulnya bug sih Chin...
Udalah... lupakan bug-mu mending bilyard ama aku tp km jd score girlnya aja ya, hahahaha...

Laston Lumbanraja, S.Sos said...

Peringkat ke 3...
Yup Hidup adalh pilihan....

sitoradostdaram said...

@ Sendal jepit : iya bukan loe tahu.. cupcupcup..

@rangga :hahahha..

@Rio : ayoooo.. kapan kita ngebilyar.... ;)

@hehehe.. :)

Post a Comment

Te'amo>>>