Sunday, June 7, 2009

HARAP dan ASA

Lambat tersadarku untuk mempertimbangkan hal ini. Mempertimbangkan akan Harapan kosong yang diberikannya. Ketika akhirnya aku mengetahui bahwa dia benar - benar hanya ingin mempermainkanku. Berulang kali dia melakukan kesalahan yang sama, dan seharusnya aku menyadari itu. Menyadari akan harapan kosong itu. Dengan sejuta harap palsu yang terucap dari mulutnya.

Langkahku terhenti sejenak melihatnya yang hilang dari dunia nyataku.
" Kamu ingin menghilang dariku? "

Helowww... bagiku tidak menjadi sebuah masalah asalkan saja kau mengungkapkannya secara jujur. Tanpa kau harus diam - diam memusnahkan dirimu dari kehidupanku.

Bagiku, kau hanya seoonggok Asa yang tertinggal. Yang datang memberikan ratusan makna bahagia. Namun, berjuta makna kesedihan tak luput juga kau berikan untukku.

Sepertinya kau tidak terlihat puas jika tidak melukaiku. Kau tidak merasa bahagia jika tidak membuatku menangis. Dan kau tidak merasa damai jika tidak membungkam.

Aku disini.. bukan sebuah tong sampah yang hanya menjadi tempat pelampiasan amarahmu, serta rasa kecewamu terhadap dunia.

Aku disini.. bukan tercipta untuk mendapatkan tempat terhina di hatimu.
Aku ada di dunia,, karena ingin merasakan kenikmatan dunia sesaat. Yang katanya dapat memabukkan.

Dan kau.. kau lah yang telah memabukkanku. Aku mabuk karena anggur yang kau tuang di gelas hatiku. Yang kini,, engkau mengambilnya kembali...

Heii.. You... apa maumu??
Jangan pernah masuk kembali ke dalam catatan kehidupanku.
Aku muak dengan semua kepalsuan ini. Aku muak dengan tetek bengek mu itu. Aku muak dengan kata manismu itu. Dan aku muak melihat tatapan matamu yang membuatku jatuh terpana.

Pergilah dari kehidupanku.. As soon as possible..

Ophie Chien
9.18am, 070609, SUnday-Morn, Bdg-Indonesia

3 comments:

kak_ega_punya cerita said...

be strong dek!! susah emang, tapi bukannya ga bisa. ya kan

RanggaGoBloG said...

semangaaaaaaaaaaaaaat......

sitoradostdaram said...

@ K'ega : semngat suam - suam kuku mba.. kuat .. yahh.. aku mmg hrs kuat.. i'm still a live..

@ rangga : okay.. okayy.. thank uu..

Post a Comment

Te'amo>>>