Friday, June 12, 2009

Post Sembrawutan

Malam akhirnya datang kembali menghampiriku. Lagi - lagi kesendirian masih ku nikmati, sambil menanti sebuah jawaban darinya. I'm here for you..

Lama kelamaan aku sedikit menyadari, ternyata pribadiku semakin melankolis saja. Oughh.. tidakk,,,, aku tidak menginginkan itu...

Hari ini, aku sedikit sibuk baik di kantor maupun di kamar kos. Dari pagi, aku menyibukkan diri dengan mengedit novel bututku yang dari tahun lalu belum kelar juga

"fokuss,, fokuss,,, "

Akhirnya aku memutuskan untuk memfokuskan diri lagi. Mengedit tulisanku itu di ruangan. Syukurlah.. Manajerku belum datang.. Kalau dia sudah datang, aku harus bersiap - siap dengan berbagai pertanyaannya :

" ophie... gimana laporan transaksinya, sudah dibuat?? ophie,, tolong buatkan surat ke Bank ini, itu.. erghhh.. ophie jangan lupa yah marketing itu harus begini begono.. ophie invoice iklan sudah dibayar belum., dan bla, bla, bla.. "

Padahal dari semua yang ku sebutkan diatas bukan tanggungjawabku. Aneh tapi nyata, tapi memang beginilah Manejerku. Apa karena aku seruangan dengannya, jadi sedikit-sedikit" ophie.. ophie..", bentar-bentar " ophie, ophie... "

Kayak tadi sore, aku teh udah beres- beres mau pulang. Udah membawa buntelan kertas novel bututku ukuran A4+ segondolan tas kerjaku, ehh tiba - tiba dia memanggilku untuk membuat surat penagihan ke Bank XX..

Wuihh.. keki banget... kakiku tinggal selangkah lagi menggapai pintu kaca depan kantor, tiba - tiba tugas dadakan ini pun muncul. Arghhh...

"Terimakasih, pak.. "
(status mood BT sambil monyongin bibir.)
Ini dia lakukan karena dia mau mudik minggu depan alias berlibur ria bersama dengan keluarganya. Jadi dia pengen menyelesaikan tugas-tugasnya sebelum dia mudik.

Senang sih akhirnya bebas dari nada panggilannya untuk beberapa hari nantinya, tapi...
Nggak lucu juga kan aku diteriakin tadi sore demi mengerjakan suratnya itu.

"Wuihhh.. sebenarnya Jobdesc aku apa sih, pak?? erghhhh... "

Sore pulang kerja,, aku buru - buru membeli makan.. Asli laper berat. Soalnya hari ini puasa..
Hahah.. pengen puasa lagi ahh.. Dah lama banget nggak puasa..

Terus, tadi aku sempat buka blogs beberapa teman. Dan keduanya bertema tentang PERNIKAHAN...
Oh, my God...
Tadi siang sewaktu jam istirahat aku di SMS oleh mantanku PENJAHAT dan mempertanyakan kapan aku menikah?/
Nggak salah bertanya tuh???
Harusnya dia tuh. Usianya lebih tua dariku dua tahun, dan seharusnya dia sudah menyusun planning untuk itu. Sementara aku... masih menikmati dunia dengan status tidak jelas ini.
Gue bingung, kenapa tiba - tiba dia negSMS aku dan mempertanyakan hal itu?/ Married.. Erghh.. apa sih yang dia pikirkan siang bolong tadi? Bisa - bisanya tiba - tiba mengSMSku dengan pertanyaan itu??/ Aku kali yahh.. ( status mood PD ).

Entah menjalin hubungan atau tidak. Entah aku sedang berpacaran atau tidak. Entah juga aku sedang TTM or HTSan ato tidak. Semuanya terserah orang menilai. Dan yang tahu hanya aku dan Tuhan..

Apakah pernikahan sedang musim dikalangan Bloger dot com kah??
Atau memang para blogger saja yang sedang kurang kerjaan membuat post demikian?

Apapun itu, terserah blogger aja ahh.. Aku juga lagi pengen bikin post yang nggak jelas.
Yang penting nulis, dan menulis...



Dengan kepala puyeng..

Dikamar kacak kadut..
OPhie Chien
07.07pm, 120609, Bdg-Indonesia

2 comments:

riosisemut said...

Bnar2 campur aduk postingannya, tp aku gak bahas prnikahan koq Chin...

Uda jmg mikirin pnjahat itu, mending pesbukan aja yuk. Add aku ya Semut Buah

kak_ega_punya cerita said...

ak malah lagi males dek bahas2 masalah nikah..

langsung tiung2 kepalanya hehehe

Post a Comment

Te'amo>>>