Wednesday, July 8, 2009

Akhirnya niat nulis blog pun kembali muncul. Di tengah rasa kantuk yang menghampiriku, ku memaksakan diri untuk menulis. Menceritakan beberapa keajaiban yang terjadi dalam hidupku.

Akhirnya dua bulan sudah aku loose komunikasi dengan pria yang sering ku sebut dengan nama Bugss. Dan Mr.D3 itu pun sudah ku musnahkan dalam hati dan pikiranku. Entah hanya karena sebuah perasaan dan pemikiranku saja, tapi aku memutuskan untuk melepas mereka berdua.

Bugss.. pria ini kembali muncul di twitter.com. Entah apa maksudnya aku tidak mengerti. Tapi, aku mencoba untuk positive thinking, akhirnya aku menfollow balik dia. Aku hanya mencoba untuk bersikap bijak dalam hal ini. Semoga saja Bugss bahagia dengan jalan yang dia pilih.

Mr.D3.. lebih baik musnah segera. Aku cukup merasa yakin dengan diriku sendiri bahwa dia bukanlah pria yang pantas untukku. Dia hanya pria sekilas yang membantuku untuk belajar membuka hati. Anyway, thanks Mr.D3.

Jumat lalu sampai hari Minggu kemarin aku menikmati perjalanan ke kota yang ku juluki sebagai Kota Sumpek. Kota yang cukup membuatku merasa sesak, but i've enjoyed. One day.. aku akan memutuskan untuk pergi ke kota itu mencari kehidupan yang lebih baik lagi sambil mengejar cita dan cinta ku yang masih tertinggal jauh.

Dari tadi sore sampai sekitar jam 9 malam, aku menikmati obrolan seru bersama teman-teman gila-gilaanku Si Budi, Marina, dan Rendy. Sayang sekali Atha tidak hadir. Niatnya pengen mengintrogasi si Budi dan Atha yang akhirnya memutuskan untuk pacaran.. ckckckck...
Kemarin si Marina dan Rendy yang pacaran, terus sekarang disusul dengan Budi dan Atha..
Argh.. nggak seru. Pacarnya teman dekatku, teman dekatku juga. Mending beda kelompok, ini malah teman seperjuanganku sehidup sesenang seduka. But.. yah aku bahagia selama mereka juga bahagia. Semoga, pertemanan kami abadi sampai kami menutup usia.

Love you all friends..

Ophie Chien
10.44pm, 080709, Wed-Nite, Bdg-Indonesia

1 comments:

RanggaGoBloG said...

numpang koment... hihihihih....

Post a Comment

Te'amo>>>