Thursday, July 2, 2009

Thank Fully..

Thank's a lot Lord...

Hari - hari boleh ku lalui dengan sukacita. Walu tetap rasa gundah gulana datang menghampiri.
Tommorrow afternoon i must go to jakarta. So, I decide that I will not go to office.

Syukurnya teman satu kantor sudah memaklumi hal ini. Ada satu hal yang akan ku lakukan besok, Sabtu, serta hari H nya adalah hari Minggu. Semoga saja aku tidak nyasar kemana-mana. Secara aku masih buta dengan kota Jakarta.

Malam ini, aku sempat-sempatkan untuk menulis di blogs. Walau hanya sebuah curhatanku ini.
Aku sepertinya terlihat lebih kuat dari hari - hari yang biasa.
Aku tidak lagi terlena dengan masalah lama. Aku sudah mengikhlaskannya.
Saat ini, aku hanya ingin mengejar mimpi dan angan-anganku yang masih tertinggal jauh..

Lord... bantu aku untuk menggapai impianku ini..
You know the best for me..

Thank Lord..


Nite..

Ophie Chien..
020709, 09.18pm, Wed-Eve, Bdg-Indonesia

1 comments:

ranggagoblog said...

semoga gak kesasar deeeh... hihihihihi....

Post a Comment

Te'amo>>>