Sunday, November 22, 2009

Thankful, oh God..


Huahhhh... akhirnya pengumuman pun tiba ketika Jumat sore lalu.. hatiku terasa bahagia. Ketika akhirnya aku diputuskan untuk ditempatkan di Cabang JPk ( Perintis Kemerdekaan ), walau mungkin aku belum tahu apakah aku akan ditempatkan di KLN atau di Pusatnya. Namun aku bersyukur sekali ketika akhirnya aku dibawah naungan kantor pusat di Bandung. Walau mungkin Jumat lalu, pelatihnya mengatakan ini hanya untuk OJT pertama, dan belum tahu apakah OJT kedua akan ditempatkan di Bandung, atau malah keluar kota.

Apapun keputusan dari pihak perusahaan, biarlah itu yang terbaik untukku. Just still believe God will give me the best.

Membahas masalah kerjaan, yahh.. amat melelahkan. But, demi masa depanku kelak, dan sebagai bukti baktiku kepada kedua orang tuaku. apapun akan ku lakukan, demi membahagiakan mereka di hari-hari yang aku tidak tahu kapan mereka akan dipanggil Tuhan.

1 comments:

bandit™perantau said...

finally got here...


semangat terus semangat teruss.... :D

Post a Comment

Te'amo>>>