Thursday, December 3, 2009

-BeTe-

Ok, sebelum gue istirahat, kali ini gue pengen curhat berat tentang dia. Tentang wanita yang sedikit annoying, yang aku pikir adalah wanita yang akan menjadi teman seperjuanganku di masa-masa kerja ini. Mumpung kami masih ditempatkan di tempat yang sama, so.. semuanya harus saling membantu...

But.. helowww///
ternyata harapan gue berbeda dari kenyataannya. Dia malah sepertinya menganggapku salah satu saingannya dalam dunia kerja kali ini.
Astaga naga...

Heloww.. ini bikin gue illfeel... lu mau di posisi apapun silahkan,,, mang'ga...
gue mah terima aja di tempatkan dimana aja. Toh, buntut - buntutnya bakal di rooling..
HUfff... pengen teriak rasanya..
Kenapa jadi begini sih?
Mengapa pertemanan kami malah menjadi renggang seperti ini?
Ini bukan mau ku..
Aku sudah berusaha memberi yang terbaik, mencoba untuk menjadi teman yang baik untuknya, kok malah dia yang ingin menjatuhkanku, membuat imageku di depan senior-senior buruk..

Ampun deh.. pengen istirahat aja gue jadi malas.
Lihat mukanya aja gue jadi pengen mual.. Apalagi gue harus istirahat bareng dengan dia..
Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

Kenapa begini God???
Gue nggak pengen keadaan seperti ini... membuatku menjadi males gawe, secara dia masih ada di sekitarku..


Ampunnnn Tuhan... kalau gue harus mengatakan seperti ini. Tapi gue nggak tahu mesti cerita dimana lagi, selain ngungkapin dengan puasnya di blog ini..



Huffffff....


Op_ch
Lady
031109, 12.45pm, trhursd, Bdg-Indonesia

1 comments:

Bandit Pangaratto™ said...

just like i ever said... "bla bla bla... sabar..!"

Post a Comment

Te'amo>>>