Friday, February 12, 2010

Late....
it's too late for saying Happy New Year..
because now it's time to say Happy Valentine's day...

Huehhheheheh.. I'm little bit busy... doing many activities and have no time to write about something. tired so much... :(

Akhirnya dunia kerja dijalani di kota kecil diwilayah Jawa Barat. Dan entah sampai kapan lama aku akan berada disana. Mungkinkah akan bertahun-tahun??
So,, the question is : Will i find my soulmate at there??? Mmmmmm... no comment. Only God knows..

Aku harus memulai dunia baru lagi, dengan tempat tinggal baru dan menemukan orang baru juga. Mmmm.. Akan menemukan tantangan yang baru juga. tantangan yang aku tidak tahu akan seperti apa bentuknya kelak. Namun, hanya masih tetap percaya, Tuhan tidak pernah tinggalkanku sedetik pun.

Kurang lebih sudah 6 hari aku di kota itu. Lonely.... have no friend for talking heart to heart..
Now, i'm in Bandung again.. i'm so happy...
Aku kangen akan suasana keramaian Bandung. Dengan kerlap kerlip lampu di jalanan ketika malam hari, dan toko-toko baju juga sepatu nya yang berdiri manis di pinggir jalan dago mengundang mata untuk membelinya segera.

Masih bingung apakah aku tetap punya dua kosan.??? Tekor juga kalau sampai punya dua kosan. Tapi, paling malas numpang-numpang di rumah teman kalau lagi berkunjung di Bandung.
Dilema. Sementara aku harus tetap menabung untuk membiayai kuliahku kelak dan kehidupan sehari-hariku.



Help me to make a decision...



Op_Ch
LaDy
120210,22.17pm, Bdg-Indonesia

2 comments:

bandit™perantau said...

lha.. si tora ini belum punya pacar tho..?? <---pertanyaan aneh..

Masih beruntung itu di jawa barat, walaupun kota kecil... kami di kota besar tapi di Maumere... dohhh... hahahah

Ninneta - MissPlum said...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

Post a Comment

Te'amo>>>