Wednesday, December 30, 2009

Hari ini banyak sekali kejadian-kejadian yang ada di luar dugaanku. Ketololan itu pun harus terjadi tanpa aku sengaja.

1. Start this morning, i'm late,,, telat berangkat kerja.Syukurnya sedang tidak ada morning briefing.
2. Melayani nasabah dengan lambatnya..
3. Mendengar banyak gosip dari para senior tentang sesama pegawai.
4. Hal yang luar biasa aku tidak menyangka akan bertemu dengan klien ku yang juga pria yang dulu sempat menyatakan 'cinta' kepadaku.. Huahhh.. dulu dia pernah mengajakku untuk berhubungan serius, tamat, terus nikah.. Huahhh... akhirnya mataku terbuka lebar dan aku menolaknya. loose contact, terus pernah ngecek FS nya yang terlihat dia sudah memiliki anak.
Hampir kurang lebih lima tahun kami tidak bertemu, syukurnya dia sudah tidak mengenali wajahku. Bagaimana kalau dia mengenaliku?? Aku tidak dapat membayangkannya..
5. Melakukan selisih kurang terhadap hasil transaksi. Merasa bersalah sekali
6. Memecahkan lampu neon penerang untuk menilai keaslian uang.


Hal-hal bodoh terjadi begitu banyaknya disini. Dan aku hanya menikmatinya sambil tersenyum plus dagdigdug-an.

Besok ada perpisahan dari para pensiunan pemimpin dan senior di perusahaanku. Aku diajak mengisi acara, yaitu nyanyi..
Huahhhh.. semoga saja, suaraku tidak kacau kelak..
Masih bingung memilihkan lagu nya... Entahlah... apa yang terjadi besok hari..


Kayaknya bakal begadang untuk mengedit lagu-lagu.
Bless me o, Lord...


laDy
Op_Ch
23.20pm, 301209, Wed-Nite, Bdg-Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>