Sunday, August 15, 2010

-Salah Jadwal-

Hufff... again... kali ini gue mesti duduk manis, sok lucu dan imut gitu di depan komputer ini.

Posisi yang membosankan, dengan bangku yang tidak begitu empuk but, harus...
Dosen yang aku kira bakal datang hari ini, ehhh.. ternyata ga datang sama sekali.
Jadinya, terpaksa berinternet ria sampai jadwal kul yang berikutnya tiba.
Mau makan, pada puasa... Di sekitar kampus ga ada pedagang yang berjualan ( maklum masih mahasiswi gitu, jadi makanan fav nya di pinggir jalan.) . Mau jalan ke mall, busetttt dah.. ini kampus jauh pisan dari mall.

Tapi, apa daya, demi menyelesaikan kuliahku yang sudah ku tunda-tunda sejak tahun 2009 kemarin, badai pun ku terjang.
Perjuangan melangkahkan kakiku dari kota tempatku kerja, sampai aku harus balik ke bandung lagi untuk berkuliah di hari Sabtu dan Minggu bukanlah sesuatu hal yang ringan. Karenanya aku berharap perjuanganku ini tidak ada yang sia-sia. Soale masih banyak cita-citaku yang belum kesampaian sampai saat ini.

HUfff.. (sekali lagi)//
Sebenarnya ada tugas AKL2 ( Akuntansi Keuangan Lanjutan 2), tapi gue kagak ngerti sama sekali. So, berinternet ria dan bercurhat ria di blogs adalah sesuatu hal yang sangat tepat.


Enough...
Curhat beres, waktunya berfacebook ria.


LaDy,
11.12am, Bdg, 150810

1 comments:

outbound training di malang said...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Post a Comment

Te'amo>>>