Sunday, May 27, 2012

-Aku Kembali-

Gileeee...sudah teralalu lama meninggalkan blog ini. hanya karena blog ini hampir terdeteksi sama seorang pria yang ingin tahu rahasia hidupku.. hahahahahh

Finally, dia menyerah dan sudah menikah. Semoga saja dia tidak mencari-cariku lagi lewat Mr.Google... Weww.. Jika dia sampai mengetahui ini... Dia bisa tahu kalau cerita diblog ini kebanyakan ceritanya..

Cerita singkat dan jelas saja malam ini. Aku sudah putus dengan Si Sang Polisi bajingan.. sekitar 1 tahun yang lalu. lukanya masih membekas sih. Habisnya aku belum pernah merasakan ditinggal kawin..

Hahahah, agak tolol sebenarnya kenapa selama ini aku harus bertahan dengan pria seperti dia? Padahal sebenarnya Bapakku sudah mengeluarkan ultimatum " Kalau putus ya putus saja. Ga ada lagi yang namanya balikan"

Damn... seharusnya aku sudah dengar omongan Bapakku ini. Karena dia adalah seorang pria. Dia pasti sudah tahu belangnya pria seperti apa. Gimana bokap ga sakit hati banget dengar anak gadisnya putus gara-gara tahu pacarnya selingkuh dengan wanita lain.
Mungkin bagi bapakku, jika masih pacaran saja dia sudah bisa melakukan hal demikian, bagaimana ketika dia menikah nanti? Mungkin akan lebih parah lagi dari ini.
Dan satu hal lagi, Bapak sangat tidak menyukai polisi, walau sebenarnya di keluarga besarku banyak yang berjabatan polisi.

Kali ini aku harus lebih belajar lagi. Belajar melihat kenyataan dan belajar lebih peka terhadap kondisi. Aku tidak boleh terhanyut di makan dengan masalah "Hati."
Hanya karena aku menyayanginya, aku sampai lupa dengan keadaan hubungan kami yang sebenarnya sudah tidak baik..

So, intinya kali ini, Aku kembali single... Hahahah.. ternyata status single itu lebih menyenangkan daripada status 'inrelationship". Makan hati..
Inti kali ini juga.. AKu mau kembali ngeblog.. Berbicara dengan diari online itu sangat menyenangkan dibanding berbicara dengan manusia yang penuh argumen..


I love my diary...

Tora, 27052012, 10.23pm

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>