Saturday, March 8, 2014

Asli..
ini udah lama banget ga nyentuh blog ini. Menghilang totally..
Sok sibuk, sok beken semua serba sok... Padahal hidup gue begini-begini aja

Masih tetap kerja di perusahaan salah satu bank bumn di Indonesia tercinta ini, masih sibuk dengan bacaan buku-buku. Masih sibuk dengan choir gereja ataupun nyanyi di kamar mandi. Masih juga nulis-nulis yang belom juga bisa nerbitin buku.

Dan yang paling masih diimpikan adalah masih ingin Menikah.. hahahahahha

Damn...
"Usia segini belom married? "
Begitu beberapa teman bertanya nyeletuk sinis.
Emang ada yang salah yah dengan usia 27 tahun ini yang bulan Juli nanti akan 28th sudah, belum menikah juga?

"Hari gini belom punya pacar?"
Emang ada yang salah yah kalau belom punya pacar?

"Married dong, phie!! "

Ampun dehh, statement beginian udah bikin kepala gue panas.
Gerah nya minta ampun..

Dikira married itu semudah membalikkan telapak tangan kali yahh?

Please Lord...
Gue pengen married... Tapi gue ga tahu sama siapa. Pria pilihan lo itu seperti apa sih, Lord?
Gue takut salah memilih, dan ga mau coba-coba juga.
Seumur hidup gitu loh..
Jadi, kalau emang sudah waktunya, please.. kabari gue yah Lord. 
Si Mama dan Bapak sudah pengen nimang-nimang cucu..

Tora,
jkt,080314,13.08wib

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>