Monday, March 30, 2009

Akhirnya jiwa dan ragaku pun terbangun sekitar pukul 4 kurang dini hari.

Apa maunya setan - setan ini membangunkan aku? Apakah mereka tidak menyukaiku lelap dalam mimpi manis???



Ophie Chien >>>

04.12 am, 30032009, Monday Morn-Bdg - Indonesia

8 comments:

riosisemut said...

Susah tidur ya Chin...
Udalah... lupakan masa lalu, tatap masa depanmu. Jangan biarkan itu sia2 hanya karena masalah gak penting kayak gitu.

OPHIE CHIEN said...

weuhh?? gw jg ga ngerti knpa trbngun. seingtku aku sdg bermimpi, tb2 trbngun.d an tdk bs tdr lg. dna skrg, telatlah aku.. hufff..

SENDAL JEPIT said...

yang pasti bukan aku setannya. masak orang seganteng aku mirip setan wkakaka
kaburrrrr.....

brown sugar said...

Makanya Ophie...kalo mo bobo ..cuci kaki dulu..cuci tangan dulu...trus minum obat cacing ...biar pas jam 4 dibangunin ....jangan lupa ngedoa sebelum bobo biar mimpi manis Kek emak...nihh...jiaaaaaaaaaaa

rco said...

Apa gak salah, bukannya setan malah bikin kita malas bangun pagi.

Setannya justru yang bikin Ophie susah tidur.

Makanya jangan mikiran kau mulu, yah! Relakan....! (ini pura-puranya, dibilang GR juga boleh)

PoetZ said...

ooh, biasa itu mah..
gw juga sering phie, pas lagi enak2nya mimpi, suddenly awoke.
pas tidur lagi, ya mimpi ntu ilang..huhuhu..

kak_ega_punya cerita said...

kalo mimpinya asik pasti bete jadi kebangun :)

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat ya atas awardnya. pajang juga dong award lainnya. he he he...

Post a Comment

Te'amo>>>