Monday, March 30, 2009

Sebenarnya gw bingung mau buat post apa kali ini. Tadi subuh sudah dibangunkan oleh setan busuk itu. Tapi anehnya pas ke kantor tadi pagi ga pake istilah telat segala. Biasanya angkot gw udah ngetam di pinggir jalan tempat gw nyetop angkot, dan diiringi musik dangdut ( Reff :"Cape deh.. mikirin kamu, cape deh..." ) . Gw bingung siapa yang nyanyiin itu, tapi kok syairnya gw banget sih?? Kalau tidak salah ini lagu dangdut kesukaan teman kantor di cabang dulu. Huff,, jadi kangen sama teman - temanku disana. Tadi ketemu sama Asist. Manajerku. Dia main ke kantor ku. Uhhh,, salah satu alasanku pindah dari Cabang adalah untuk menghindari Bapak Assist. Manajer ini. Weleh, ketemu lagi. Dan dia bakal sering maen ke tempatku, karena lagi ada target yang ingin dia rancang dan dilaksanakan di Pusat dan Cabang.

Mikir - mikir, kayaknya gw mau majang AWARD dari teman busukku satunya lagi. Yang jarang mandi, suka ingusan, dan sekarang lagi pengen aku timpuk pake pentungan,. Yah.. siapa lagi kalau ga dari IJONK yang ngaku - ngaku cakep dan pacarnya Gita Gutawa. Manusia Katro ini sudah memberikannya untukku sejak beberapa minggu yang lalu. Hanya saja, aku sedikit malas untuk datang menghadirinya. Mengucapkan terimakasih pun kayaknya aku lupa.
Lah habisnya aku ga sadar kalau dia ngasih ini. Sampai akhirnya aku baca - baca lagi Blogs nya.
Dan Tarammm.. ternyata dia memberikannya untukku. Astaganaga, kenapa gw se'oon' ini yah??
( ampun Jonk.. jangan timpuk gw pake pentungan...)

INILAH AWARD nya.. Tarammmmm...


AWARD ini akan aku berikan kepada rekan - rekanku yang rajin nangkring di Blogsku walau hanya sekedar maki - maki aku untuk minum obat pembasmi nyamuk ( bay***) sewaktu lagi patah hati, sampai kepada teman - temanku yang mendukungku untuk berjuang terus mengejar mimpi dan harapan dan kelak menemukan pria yang ga bakal menjadi PENJAHAT ketiga. Cukuplah,, mengurusi dua penjahat saja aku sudah kelabakan.

Kak-Ega - Mba tersayang, rCo- Mas terbaik, Brownsugar-Mamah Bawelku, Poetz - teman bergalau ( udah dapat award ini belum ya? ) Sendalku yang juga ngasih Award, tapi belum sempat aku pajang, sabar yah.. Rio si semut nakal euyyy, terus siapa lagi yah??

Aduh untuk sementara ini dulu yahh..

Tapi, tar dulu ya kalau mau pajang AWARD ini, gw mau bikin satu pertanyaan yaitu :
SEJAUH APA KALIAN MENGENAL OPHIE Si Tora Dost Daram ini? SEPERTI APAKAH, dan BAGAIMANAKAH OPHIE??

Terus, kalau mau majang Award ini, jangan lupa pajang link yang memberikan Award ini yah.. Jangan lupa dibagi - bagi ke yang lain juga. Jangan pelit - pelit yah... Semakin banyak memberi semakin banyak pula berkat yang akan kita terima. "Ada Amin saudara - saudara??" AMINNNNNNNNN.. ( terdengar teriakan histeris ketika mendengar Ophie bercerita. Terlihat kerumunan fans - fans ku. )


OPhie Chien >>>

07.30pm, 30032009m Monday Nite-Bdg-Indonesia

8 comments:

krisna_stupid said...

wow..nice award k ophie
hehehehe

OPHIE CHIEN said...

heheh.. maksih krisna. kalau kamu mau, ambil saja. Maaf, yahh. aku ga nyebutin nama kamu. Serius, ini hanya post dadakan. Karena memang ingin menulis aja, tapi kagak ada ide. Jadinya gini deh// Ttp semangat ngeblog yahhh

Ranie said...

ophie.....
ophie...
ophie...

J O N K said...

jiah, kenapa busuk phie, kenapa ??? padahal kan gue sebenarnya harum ketek kambing hehehehe ...

wah dipajang juga nih, lama buangeeettt sehhh :D

Aji Prasetyo said...

duh enk bgt yah dapet Award...
kpan blog gw dpt y :h:

brown sugar said...

Jiaaaaaa...ngasih award suruh pasang Link.....lha sudah kupasang cuma baru dalem ati phieeeeeee.....
Sabar ya sabar....jadi kujwab disini saja pertautan hatimu tentang dirimu..
Ophieee setauku dia manis....( apa lagi kalo sendiri)
Ophieee....demen ngomongin ex pacar yang obviously...ga perlu diomongin lagi karena sudah basi...( Biasanya yg basi dibuang ganti stock nasi baru )
Ophieee....susah tidur ..sering bangun kalo subuh ..( pertanda suruh ngedoa tiap pagi )
Dah ya lainnya buat besok besok aja....
Andddd
Makasih awardnya...pasti dipajanggg.....

riosisemut said...

Oke Chinta..., aku terima awardnya, thanks ya, dan akan aku jawab pertanyaannya, xixixi....
Makasih Cantiq.

kak_ega_punya cerita said...

makasi ya phie awardnya.. dijawab nih pertanyaannya..
masi baru nih kenal si ophie, ternyata menyenangkan, lum lagi kalo dah mulai perang ma si ijonk... wah seru.. kapan hayo kalian perang lagi dblogku :)

lagi ngatasin perasaan nya sendiri (moga secepatnya ya) and thanks ya phie dah ngingetin arti penting seorang sahabat dblogku... thanks commentny ya...

Post a Comment

Te'amo>>>