Monday, March 23, 2009

Lagi asyik OL sama Hendra,( setelah usai OL dengan IJONK, Mba Reni, Bang Daniel sebelumnya ), ehh.. jaringan i_net lemot.
Akhirnya dia out deh setelah akhirnya jaringan di kamar pulih kembali seperti semula.
yahh,, padahal lagi seru-serunya cerita sama dia. Jarang - jarang gw mau cerita sama orang yang baru gw kenal, kalau bukan karena anaknya asyik diajak ngobrol.

Sampai akhirnya keadaan gw saat ini adalah :
Tersadar akan kesalahan ku. " Ampun, ampun, ampun.. "
( status mood : sambil sembah sujud, ciumin kakinya.. )
Bagi orang yang merasa.. Ampun deh...

Gua baru nyadar, pas ngecek ulang Blogs nya.
Ternyata dia nyebutin nama gw di salah satu postnya.

Gw pikir hanya untuk dipajang doang nama gw.
Padahal tanpa dipajang dia, gw juga dah terkenal kok.
:)

Tapi, baru saja ku baca ulang, dan teliti satu per satu dari kata - katanya di postnya itu.
Sepertinya ada yang salah dari LOGIKA ini.
Weleh, welehh.. ini akibat kebanyakan make HATI sih... Jadinya LOGIKA gw ga jalan dengan baik dan benar.


Kesalahan apakah itu???

Huhuhu,,, bagi yang merasa,,, yahhh punten punten atuh yahh..
Tentunya dia salah satu pengunjung blogs ku ini.

Padahal niatnya baik buat gw,, ahahaha... biar gw tambah semangat katanya,
( Sok tahu amat dia. Gw tetap semangat kok sekalipun kantong bolong karena bokek,
di tambah baru saja di tinggal kekasih murahan itu..
ga worthed untuk dijaga dan dipelihara, so aku lepas dan buang keselokan deh..)

Tadi tersadar, pas ngecek Blogsnya orang, yang juga mendapatkan hal yang sama.. hahahah
Berulang kali aku cek, membaca sampai mata gw jadi makin rabun tanpa minus.
Harusnya gw menghargainya, bukan malah mendiamkannya begitu saja.

Kalau ada yang merasa, yahhh.. maafkanlah yahh..
Tapi jangan asal merasa yah. Kasih bukti dulu, apa yang menjadi kesalahan gw.

Ahh,, mending tidur deh setelah mengepost kan ini ke Bapak tukang Post Blogs.
Takutnya si dia membaca malah.. Terus,, nimpuk gw pake kata - kata di YM.

Erghhhh.. tidakkkkk

ZzZzZz ZzZzZz...

Ophie Chien >>>

10.30pm, 230309, Monday, Bandung-Indonesia

( ..... )

13 comments:

J O N K said...

bagi yang belum tau, pict setelah zzzzzz-zzzzz itu adalah perwujudan asli dari OPhie sang owner blog ini.

Silahkan bagi yang berminat jadi terkenal, segera laporkan ke redaksi majalah goib, atau jejak petualang, atau si bolang ... :D

sekian , tidur dulu ah phie hehehe ... (please jangan gigit gue)

kak_ega_punya cerita said...

haha... ga dmana2.. dua anak ini selalu perang...

riosisemut said...

Hwaaaaa.....hahaha... Si Jonk bisa aja. Tp bner juga kta dia, itu wujud asli Si Penulis kan..?

OPHIE CHIEN said...

To Ijonk Katro : Idih... dasar ornagkampung ya.. ga liat apa Ada poto gw disebelah post nya gw ini?? Mesti segede apa lagi, heuh??
Hahha.. jgn pungkiri deh,, lu terkagum - kagum kan sm senyumanku?? Sampai - sampai lu blg senyuman gw mirip tmn lu itu>> hahhaha

To Mba Ega : Weleh,, weleh.. KLo kami ga perang, berarati kami ga saling sayang,, hahahhah2
To Riosisemut : Heuh??beuhhh?? kamu kok ikut percaya.. orang gila itu si Ijonk.. Ati2, tar lu jd ikut3an aneh... hihihih

OPHIE CHIEN said...

:k:

riosisemut said...

Mampir untuk kali yg kedua.

Kenapa namaku Semut?? Jawabnya ada disini.

SENDAL JEPIT said...

kayak lagune agnes maunikah
cinta ini kadang kala tak ada logika
trussannya ga tau

boykesn said...

hmmm...sapa tuh...he..he..

.: PoetZ :. said...

mmm... mu komen apa yah???
semangattttt (itu mulu deh!!)
secara sekarang gw lagi dalam masa2 depresi :((

oh Bumi telanlah aku,,
eh maap curhat disini bu..

OPHIE CHIEN said...

@ RIo : akan aku cek segera

@ Sendal Jepit : Bibir keseleon y kok bilangnya agnes maunikah, hahah, pake sendal jepit sih,jdnya kejepit dhe.

@ BOyksn : siapa?? yg mana dulu?

@ Poetz : hahahha// knpa lu?? depresi? wah, slh dong lu brteman ma gw. soalnya jg hampir gila malah, saking stress.. hahha

SENDAL JEPIT said...

yup, bibirnya keseleo soale abis dipake maen bola (kagak nyambung)wkwkwkwkwk .
(langsung ambil langkah 20.000 biar lebih kenceng )

OPHIE CHIEN said...

TO JEndal Jepit : Hahahahhah.. ada - ada aja loe... Tetap nangkring di rumah kesayangan gw ini yah.. :)

rco said...

satu bukti bahwa masih ada yang merhatiin kamu.

Post a Comment

Te'amo>>>