Tuesday, March 24, 2009

PENJAHAT KEDUAKU



10.10pm,240309, Tuesday Ev, Bandung - Indonesia

DEAR...


Hati terasa dingin dan beku. When, I remember him.
I miss him.. Bulan yang penuh akan cerita tentang dia.
Kembali aku membaca BLogs nya. Seakan - akan tidak mempercayai semua yang terlihat oleh mataku.
Dia mengatakan bahwa dia sedang menemui pacarnya di Jakarta.
Kejadian ini terjadi pada saat dia mengatakan jika dia masih menunggu jawaban dariku untuk menjadi kekasihnya. Hampir tujuh bulan dia menunggu, dan tujuh bulan itu juga dia telah menipuku.

He was getting in relationship with a strange girl.
Aku kah yang bodoh??
Sampai aku dapat diperdayai sampai saat ini???

DEAR...

Layakkah aku menjulukinya sebagai PENJAHAT keduaku???

Berapa banyak lagikah PENJAHAT yang akan mendatangiku dan merampok hatiku, lalu membuangnya ke Jurang terdalam dan tergelap, yang tak terlihat oleh yang lain.

Dan sendirilah aku.

I hate this feeling, DEAR.

DEAR.. Please... take this feeling.. I don't want to remember anything about him anymore. It's enough...
Ingin muntah rasanya karena semua rasa yang diberikan dalam hidupku.
Mulut LOGIKA, HATI, dan PERASAAN ini tak sanggup menampungnya.

Jangan pertemukan aku lagi, DEAR dengan PRIA bajingan seperti mereka ini lagi.
Walaupun begitu, aku menemukan banyak pelajaran>>>


OPHIE CHIEN...

10 comments:

rco said...

membaca ini aku jadi menyesal jadi lelaki, jangan2 sama dengan yang lain. hik hik hik.
Jangan sedih dong,....

rco said...

pertama-tama yach? yang barusan?

riosisemut said...

Jangan desperado gitu dong Chin..

Bukan cuma dia lelaki yg pantas buat km.

Ingat, masih ada banyak lelaki yg lebih sempurna dari dia.

Vonis kamu itu salah, tdk semua lelaki tega berbuat sejahat itu.

brown sugar said...

Weksss....kalo mo muntah, muntahin aja dek....kasihin kucing...pasti mau tuh si kucing.....
Rasa rindu memang ga bisa dikalahkan dengan logika.....hehehe...nyante aja dek....kalo lw masih kangen kangen aja bawaannya...sebut aja nama gw 3 kali niscaya tambah semangat deee pengen muntahnya....hehe

SENDAL JEPIT said...

neng kalo hati neng saya embat boleh ga
wkwkwk

.: PoetZ :. said...

kalo ini penjahat kedua, berarti penjahat pertamanya mirip2 ini jugakah perangainya phie?
kenapa setiap hari selalu ada pria dalam kehidupan kita yah?? :lesbian wannabe Mode ON:
hehehehe..
mood gw ilang nih, tlg cariin donk..

kak_ega_punya cerita said...

lagi sedih ya phie....semangat!! ala power puff girl :) cowo kaya' gitu ga pantes buat km.. km pasti bisa dapet lebih baik... masih banyak kok.. sekarang single happy aja dulu...

tumben nih jonk ga komentar....

J O N K said...

taraaawwww, baru datang inih, biasa batuk dan flu membuat saya gak bisa ngetik

phie, kamu kenapa phie ? wah gue jadi gak tega nih ngajak perang, yang tabah ya phie, banyak-banyak minum, banyak makan, biar cepet sembuh.

gue masih ingusan inih ...
*ohox,ohox,,,,, srotttttt*

Ranie said...

whuuff....!kejadian yg sama pernah sy alamin..n itu terjadi oct 08...sy bisa ngerasain sakit yg ophie rasain...
emang bener..ga mau untuk yg kedua ataupun kesekian kalinya....

saat itu semua temen nasihatin n bilang,
"yang sabar ya .....masih banyak co diluar sana yg lebih baik n bisa nghargain kmu.."

yup...gampang buat ngomong sabar, tapi prakteknya susah....

jagalah hatimu, agar tidak terulang lagi...

The Armstrong said...

When I find myself in times of trouble, mother Mary comes to me,
speaking words of wisdom, let it be.
And in my hour of darkness she is standing right in front of me,
speaking words of wisdom, let it be. (by The Beatles)

however life still running away, look forward a seeing a wonderful day...

no matter what people said, just do the best as well as possible... then, the word of wisdom that i can try gave now are "experience is the best teacher to be better"...

salam kenal...

Post a Comment

Te'amo>>>