Saturday, March 21, 2009

05.30an, 21032009, Saturday Aft-Bandung-Indonesia

Sore DEAR...

Gila,, malam minggu gw sendiri.. Walau memang setiap malam minggu aku selalu sendiri sih. Tapi tidak sampai sesepi ini. Paling tidak aku pasti melakukan aktifitas tolol bersama teman - teman kampus ( semasa kuliah ), atau nongkrong ga jelas di tempat makan menunggu malamnya karaokean, nonton tengah malam, atau pun latihan paduan suara bersama teman - teman.

Dari pagi,,, terbangun ( karena memang waktunya bangun ), hidupkan Kompie, terus tidak lupa ngecek FS, FB, Email jg Blogs yang tidak seberapa ini.
Pagi tadi di FB, terlihat seseorang yang sempat punya arti dalam hidupku, membuat status kalau dia sedang mabuk.. Damnn,,, why??
Dia bangga bisa mabuk?? Dia bangga bisa datang ke club malam? Sebut saja Tuan N. Dia ini pria yang beraninya menciumku di malam valentine kemarin, padahal status hanya teman. Bekas calon pacar.. Aneh kan??

An***.. antara gw yang tolol atau dia, tapi sudah terjadi. Dan satu kata dariku setelahnya :
AKU MENYESAL.


Ke kantor,, sepi. Alhasil aku meneruskan Novel butut yang tidak beres juga sampai sekarang.
Mumpung Manajer belum datang. Dia satu ruangan denganku. Dan dia paling sering ngecek apa yang sedang aku lakukan. BT deh.. Kalau dia lihat gw sedang nulis, pasti dia ngomel.

Sekitar jam dua siang, aku pergi latihan sebentar.
Untuk Event sejenis konser gitu, tapi masih home concert sih. Jadinya, latihan bersama tim :"THE CHAMBERS".
Yahh, orangnya rata-rata anak CHAVERIM juga.
Telat datang. Karena memang niatnya ga pengen datang.
Tapi, kenap gw ga mencoba??
Kapan lagi bisa ngerasain kayak gini untuk kedua kalinya.

Jam 3 kurang lebih, gw buru - buru balik. Latihan cuma sebentar.
Sebenarnya ada latihan lagi di jam 4, dan jam 6 nya ada acara ngumpul - ngumpul gitu bareng anak Padus, tapi,, gw menolak.
Menghindar dari keramaian. Yah, seperti curhatan gw sebelumnya, DEAR.
Gw lagi pengen sendiri.

Niatnya pengen langsung balik ke kos,
tapi karena melihat teman gw sedang nangkring lucu di BEURGEUR miliknya,
alhasil singgah. Niatnya pengen basa nasi basi doang,
ehh.. keterusan.. mana hujan lagi. Ampunn deh..
Disini, gw tertawa, maki - maki, cerita tentang keadaan teman - teman yang lain,
dan tiba- tiba datang seorang pria, ternyata anak kos disebelah BEURGEUR ini.
Ikut nimbrung, tertawa terbahak- bahak, padahal gw kagak kenal dia.
Gw ga nyangka aj, ada anak ITB bisa segila ini.
Secara,, yang gw tahu anak ITB itu culun - culun, si KUTUBUKU, hahahha..
Apalagi yang angkatan jaman baheula alias purbakala dulu
( sori ye, bagi pembaca yang berstatuskan anak ITB,
ini semua hanya sebagian kecil dari ungkapan hati ku, disesuaikan dengan tema ).

Akhirnya gw tiba di kos sekitar jam 4.30an.
Berarti ada satu jam-an lebih gw nangkring disana.
Nyampe kos, tentunya langsung OL. Terlihat di YM , ehemm,, ada dia.
Ada pria ( baru kenal sih ) yang OL. Dan menyapaku.
Entahlah, perasaan apa yang timbul pada saat itu.
No feeling good kayaknya. Lagi BEKU banget sih.

Dan sekarang, saat ini , detik ini gw sendiri lagi. Dia sudah out.
Katanya sih pengen jalan - jalan. Ajak gw dong..
Gw bisa mati sesak di dalam kesunyian kayak gini.
Yahh,, ini hanya rintihan hati..
Jadi teringat akan Sabtu lalu. Aku pun sendiri.
Walau sebenarnya menanti Tuan N untuk datang ( dia menjanjikan itu ), tapi,, heuhhh////
( status mood : menggenggam sisir sebagai mic sambil nyanyi Lagunya BCL yang KECEWA )

Ohhh, DEAR... Malam ini gw sendiri.
Beratapkan langit - langit dihinggapi cicak ngorek, bersama teriakan kencang dari GELEDEK itu, bercampur dengan aroma wangi dari dapur ( sepertinya Bibi sedang masak, emmm.. ).

Diiringi dengan irama BRYAN ADAM : I'LL ALWAYS BE RIGHT THERE.
Astaganag, bikin gw makin kelelep aja ditelan dinginnya malam, dan bercucuran air mata.
Sebenarnya lagu ini pengen banget dia nyanyiin untukku waktu dulu.
Kelak... tapi..
Erghhh.. dia lagi, dia lagi..
Tidak adakah yang bisa dibahas selain dia??

Bussett, Mamang tukang Bakso memanggil.
Mending gw makan bakso dulu deh. Mendengarkan curhatan Mamang Bakso..
Mungkin lebih seru ketimbang membaca curhatan gw di blogs yang penuh cerita tentang dia.


Ophie Chien>>>

14 comments:

brown sugar said...

Duhhh Nong...kalo cuma malam minggu sendiri sama kok.....malah tiap malem sendiri (secara gw pan juru kunci kuburan ) kalo ramean yang tidur di kuburan bangun ntar semua ...
Btw.....iya tuh ya mabokk aja bangga...gw ma anak gw aja kalo pas lagi pergi naik bis gitu mabok..malunya minta ampyunnn ...masa dia bangga ya....huhhhh sebell deee

brown sugar said...

Nahhh akhirnya baru bisa komen....mangap ya nong udah dari tadi sore sebenarnya mo komen tapi inet ngadat terus jadi ya terpaksa harus merayu dulu..kudu beliin permen buat si inet

OPHIE CHIEN said...

TO MAma DEAR : iya. gw jg bingung knpa dia bngga mabok y? dmn2 org teh malu nya?? dia itu..
udah bikin idup gw susah, ehhh,, skrg malah bikin hidupnya makin susah.. payah...

shalimow.com said...

salam kenal
gak usah takut sendiri ya!
hehehehe

asyik postinya
tuker link Yu!

kak_ega_punya cerita said...

lam kenal...... bukannya dia bangga kalo dia mabok non.. org mabok kan suka ga sadar nulis apa ato nyari sensasi ajah hehe

tuker link yuk... nice blog....

PoetZ said...

huhuhuhu... kalo lagi berbunga2 ada lagu "Dia"nya Maliq yang bersenandung.. kalo lagi sedih/kecewa,, ya lagu "Kecewa"nya Bunga..
Lagunya "Cari Pacar Lagi, terorerorerot" ST 12 kapan Bu??? hehehehe...

OPHIE CHIEN said...

Buat Shalimow dan Kak ega.. emmm.. thank u sdh berkunjung. d an semoga kita jadi partner yg klop./// Salam damai dari OPhie Chien

OPHIE CHIEN said...

Poetz.... Hahahha... iya yah.. wah.. kayaknya bakal jadi theme song ku untuk beberapa hari ini... hohohohoh... payah... lagu - lagu meler, bikin hati gw juga ikut meler.. no i don't want.. tp sudah terjadi.. Let it flow... Salam manis dari ophie cute ( wakakakak.. jarang2 gw mau bilang diri gw cute.. ahhaha )Pengen muntah.. >>>

Cak Win said...

walah pengen nemenin aku :D

J O N K said...

ehmmm, ada sesuatu yang terjadi dengan ophie-ophie-an inih hohoho, selamat deh. Phie, makin rame aja nih blog nya :D

sri said...

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up..
will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments..
Have a great day.. Cheers!!!

OPHIE CHIEN said...

@ Cakwin : yg punya ini pria apa wanita ya?? salam kenal yahh.. klo masih bujangan sih mau aj gw temanin.. ahhahah

@ JONK : ahhah.. nasib baik sdg tdk berpihak padaku,s ay.. iya nih.. gw jg bingung.. tp ga aplah. brrti mrka menyukai blogsku. hahahha

@ Sri : okayy. thank u for dropping my web. and i will try to dropp ur web as long as you do the same to me.. alwys be my friend,,,

rco said...

jangan takut bersedniri, ingatlah mati pun nanti sendiri. xhixhixhixhi ngeri ya?

OPHIE CHIEN said...

Mas rCo : hahahhah.. yahhh klo gw mati ntar pgn ngajak dia ahhhh.. hahahhaha///

Post a Comment

Te'amo>>>