Friday, April 3, 2009


Akhirnya keidealisan pun rubuh oleh ulah Si Cupid stupid yang datang tidak pada waktunya
Seperti pohon tandus tanpa batang
Seperti rumah tidak bertembok

Terasa remuk dan roboh

Bagai komputer butut yang terkena virus mematikan
Virus cinta yang tertanam dalam
Yang menjalari menelurusi jaringan - jaringan otot,
urat nadiku, sampai menuju hati ampela ini
dan berhenti di jantungku.
Yang disuntik olehnya
Yang tanpa penuh rasa bertanggung jawab

Sadarkah dia, akan aku disini
Merana karena panah cintanya
Yang tertanam menusuk hati
yang kini ingin ku cabut..
Dan sakitlah aku...

Sejenak merenung...
terlalu banyak air mata yang jatuh
Ratapi kesedihan karena sakit itu

Tahukah dia.. rasa sakit ku selama ini??
dengan air mata yang mengalir terus??
Tahukah dia.. mataku tak bisa berpejam tiap malamnya??
Tahukah dia.. lamunanku selalu tentangnya??
Tahukah dia.. amarah ini untuknya??
Tahukah dia.. lelahku karenanya??
Tahukah dia.. nyanyianku ini untuknya??
Tahukah dia.. rindu ini pun untuknya??

Dan juga syair butut ini pun juga ku persembahkan untuknya...
Sebagai ungkapan LOGIKA, HATI dan PERASAAN ini

Yang tak mampu terungkap di depan matanya..


Untuk dia yang memanah hatiku<<
dariku yang terkena panah cinta buskknya>>



OPHIE CHIEN>>

030409,friday Nite-07.10 pm-Bandung-Indonesia

13 comments:

Aji Prasetyo said...

Wah jangan di cabut panah cinta yang udah tertusuk di hati..
akan terasa sakit dan membekas jika kau ingin mencabutnya....
Pikirlah baik - baik...
:d:

rco said...

Mang cinta ada panahnya, ya?

Baru tahu aku.

Jangan patah hatilah...!

Fauzan said...

kenapa ga bisa diungkapkan di hadapan dia???

ucapkan saja di depan telinganya, bahwa "aku sakit..." dengan keras,, biar dia tau...

kalau perlu, ajak dia ikut merasakan sakit itu, kalau bisa. Harus bisa.

Dan sedihnya jangan lama2 ya...

:)

anggi said...

kurang ajar! :e:

sapa yg brani membuat ophie-chan sedih??

tak akan kuberi ampun...

tunggu disini ophie-chan, akang akan memberi pelajaran kpada dya

hhiiyyaaaaa...

SENDAL JEPIT said...

oppie ga boleh nangis kan masih ada aku disini
cieeee ilah

.: PoetZ :. said...

"taukah kamu...
aku menangis..
menangis sedih.."
aduh gw kaga apal lagunya Audi..
hehehehe...
sedih boleh, tapi nangis nya jangan sering2 ya Bu, masi banyak orang laen yang lebih pantas buat ditangisin, :)

www.katobengke.com said...

wah kayaknya ada yang gi jatuh cinta nih...
sapa tuh orangnya.....????

perjalananmatahari said...

senangnya yang lagi dimabuk cinta........

peternakanonline said...

moga cintakamu kekal abadi yah.......
so kayaknya kamu bahagia bangat tuh....

krisna_stupid said...

wah k ophie jgn sedih dunk...
aku akan setia disini wat menghibur k ophie
hehehe

kak_ega_punya cerita said...

dek...........masih perang atinya ya?? semangat ya.. ak dsini untuk mu :)

J O N K said...

cuit,cuit yang lagi terpanah hatinya ...

oleh siapa phie, ? oleh siapa heuheuehe ... kamu mesti pilih jawabannya

a. Si Jonk
b. Si Katro
c. Burung onta ...

(halah, udah mulai ngaco nih gue)

brown sugar said...

LOVE LOOKS NOT WITH THE EYES, BUT WITH THE MIND,
AND THEREFORE IS WINGED CUPID PAINTED BLIND....

Post a Comment

Te'amo>>>