Friday, April 10, 2009

Hidupku lagi - lagi terasa dipenuhi rutinitas yang menjangkitku. Mengepungku dengan berbagai job desc, Jadwal - jadwal latihan. Lord.. kalau bukan karena demi arti sebuah pelayanan ku untuk Tuhan, aku tidak akan mau menghabiskan suara dan tenagaku dengan latihan mati-matian. Aku sendiri tidak tahu, sampai kapan aku bisa melayani lewat suaraku ini di Bandung ini??So, let it flow. Trying to give my best.

Beberapa hari ini, aku diusik kembali oleh sang PENJAHAT yang sesungguhnya. Terlihat dan terdengar bahwa dia sudah putus hubungan dengan wanita itu. Damn,,
Aku sebenarnya tidak mau tahu. Tapi, aku punya mata. Ketika itu, aku melihat sang wanita memajang fotonya dengan pria lain, begitu mesranya. Dan, pada malam itu, Sang PENJAHAT mengirimkanku pesan. Terasa aneh. Kami sama sekali tidak pernah contact lagi, setelah kejadian Februari kemarin itu. Aku hanya mencoba mengklarifikasikan kepada Sang PENJAHAT dan si wanita. Bahwa aku tidak lagi memiliki hubungan apa-apa dan aku benar tidak mau tahu tentang mereka.
But, wanita itu kini sudah menjadi teman di FBku, dan tanpa sengaja dia OL denganku. So, aku melihat dengan jelas foto itu.

Aku tidak mau menanyakan apa - apa tentang mereka. Karena itu sudah janjiku. Namun, Sang Penjahat pun datang, dan memberi tahu bahwa hubungannya telah berakhir.

Lord... Apa lagi ini?? Kenapa seolah - olah akulah penyebab ini semua? Mengapa Sang wanita merelakan pria itu pergi? Bukankah dia amat menyayanginya? Seakan - akan, dia melepaskan pria itu demi aku yang seakan - akan teramat menyayanginya??

No,, Justru dengan hal ini, semakin membuatku benci dengan Pria itu.

^SANG PENJAHAT yang asli..^

Jujur kuakui, dialah pria yang membuatku mabuk kepayang, sampai aku dibutakan oleh Cinta busuknya. Aku masih ingat dulu akan peringatan - peringatan cinta yang datang menghantuiku. Anak basecampku yang tidak menyetujui jika aku menjalin hubungan dengannya (mereka menilai bahwa dia adalah PLAYBOY kelas kakap), dan juga anak kos ku. Tapi, aku sendiri telah buta.. Akhirnya terjalinlah hubungan Backstreet. Ternyata benar.. Love is Blind. But, Cinta yang sesungguhnya tidaklah buta selamanya, namun dia mampu melihat sekitarnya yang sedang tidak dalam keadaan baik.

Aku tidak mengerti, apa yang akan terjadi nanti. Namun, dia pria yang selalu aku maki-maki.. Rasanya memang terlalu hancur remuk hatiku dibuatnya, sampai hatiku yang hancur berkeping ini, tak mampu lagi aku pungut sendiri, bahkan dia SI BUGSS.. yang sudah berjuang untuk membantu memungutnya, namun gagal.

I'm sorry, Bugss. I don't mean like that. Tapi, mengapa kamu pergi disaat aku mulai merasakan hatiku telah hampir tersusun rapi lagi? Dan, kini dia menghancurkannya lagi. Terlihat dimataku, dia mengatakan sedang Inrelationship di Blogsnya selama 7 bulan dia ingin mendekatiku. Tidak ada sedikit pun namaku tertulis di dalamnya.
Bukan juga aku mengharapkan untuk dipajang namaku, but.. Status INRELATIONSHIP itu, benar - benar membuatku Shock...
Ternyata dia menipuku. Yahh..

Untuk saat ini, aku tidak merindukan Sang Penjahat itu. tapi, si Bugss.. Aku merindukannya. Aku teramat merindukannya. Tadi aku melihat dia sedang OL di FB, no.. aku ingin sekali menyapa. But,, tidakkk..

"Tuhan.. aku tidak tahu sampai kapan akhirnya Engkau pertemukanku dengan pria yang terbaik dan yang sebenarnya adalah bagian dari tulang rusukku?'
" Ohh.. Adam.. janganlah datang tidak pada waktunya..
Sedang apakah kau tulang rusukku?? Disini hawa memikirkanmu. "

Ophie Chien>>>

08.00pm, 100409, Friday Nite, Bandung-Indonesia

13 comments:

kak_ega_punya cerita said...

itu namanya perjalanan dek menuju cinta sejati... halah - halah.. apa sih kak ega ini...:)

brown sugar said...

Kenapa harus memilih penjahat atau si bugs kalo ada adam?
Kenapa harus memilih adam kalo ada brad pitt?
Kenapa harus memilih brad pitt kalo ada Tora sudiro?
Duhhh bingung aku dengan banyak pilihan..
secara kata laki gw , biar gw jelek tapi bagi dia gw tetep kek salma hayek...
Jadi yaaa maklum dee kalo harus memilih
Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........

dwinacute said...

duh neng...ophie.. sabar. kayaknya itu kata pertama yang harus ku ucapkan.
lupakan sang penjahat. ekstrem kadang di perlukan juga.
buat si bugs, hm cinta datang tanpa mengenal waktu dan ia tidak salah. hanya perasaanmu sedikit keliru ketika itu.
dan sabar sekali lagi ku ucap. ujungnya adalah do'a. tenangkan hatimu untuk selanjutnya bangkit dan melangkah kedepan dan jangan menoleh kebelakang karena kebimbangan akan memanggilmu.

salam kenal yah.. tetep semangat.

riosisemut said...

Sabar dan tetap berusaha buat bangkit Non...
Hidup ini memang banyak pilihan, ke arah mana kita musti melangkah.

OPHIE CHIEN said...

@ K'ega : Oh.. cinta sejati, kpnkah dia dtg ??

@ Mamah brownsugar : ampun deh.. jgn suruh aku memilih diantra pria bajingan ini.Bgmn klo trnyta slh satu diantra bajingan ini yg jd pasanganku? weleh..

@ dwinacute : but si bugss mngatakan bhwa dia sinlge, br sj putus dgn pcrnya. tp stlh aku bc blogsnya, Lord.. aku serasa ditipu. 7 bln dia menantiku, 7 bln itu jg dia sdg mnjalin hubungan dgn wanita. makasih ya.. slm knl juga, say.

@ Rio : begitulah rio. pilihan yg aku tdk ingin memilih.. RUmit.. trsa gw dah diluar batas kemampuan..

Ranie said...

ophie..itu wujud si penjahat hatimu?....
ya ampuuuun phie.....tinggalin ja deh.....masih banyak ko yg lebih baik dia....

tong dipoyok dilebok ah....

OPHIE CHIEN said...

@ Ranie.. iya.. itu dia.. tp skrg dia sdh ndut-an.. hahha... makmur dia kyknya stlh bkrja dsana. Itu foto yg ada trsisa di aku. Yahhh...aku tdk mau mncari yg lbh baik, tp yg terbaik Mba.. heheheh... semuanya lbh baik dari*** pasti akn sprti itu trs mpe slmnya.. tdk puas2.. mnding cr yg trbaik. nah blm nemu.. hihih

vie_three said...

sabar laaahhhh, semua pasti ada waktunya..... tadi aku kirain penjahat apaan.... setelah aq baca2 ternyata penjahat hati toh, hehehehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

sabar ya....lupakan aja ya.

rco said...

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Itu pernah kudengar.

Jadi tunggu aja tanggal mainnya, oke? Sambil main-main juga boleh, tapi jangan mau dipermainkan atau mempermainkan.....

Ayo awardnya diambil, keburu basi.....

Ayas Tasli Wiguna said...

Hiks.. emang semua lelaki biadab. Karena itulah aku g mau pacaran sm lelaki.. Hikss

Sabar ya. Semua pasti ada hikmahnya

boykesn said...

duh..kasihan adik ini...sampai berkeping-keping gini...
cinta itu sebenarnya tidak buta, tapi yang buta itu adalah ketika jatuh cinta hanya sebatas kulit luarnya saja

OPHIE CHIEN said...

@ all reader n commentator : huihhh.. i think that this is my choice.. so, ketika aku gagal dlm menjalani pilihanku, hrs aku tagg. dan sprti inilah. tenang, aku bkn wanita yg melihat fisik. justru dia itu sdh prnh aku hindari. smpai 6 kami dia tdk mnganggap aku ada, dan dia jadian dgn wanita lain yg bd agma. trs, pts, dan mndekatiku lg. dan alhasil, aku luluh. begitu pjg prjalnn cinta ku dgnnya. Huff.. pria edan.. But, dgn begitu dia mngenalkan arti dag dig dug yg asli...

Post a Comment

Te'amo>>>