Sunday, May 3, 2009

KEPUTUSANKU

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat Blogs baru. Dan ini lah dia :

http://sitoradostdaram.blogspot.com/

Serius.. berat banget rasanya untuk melepaskan blogs lama ku ini. tapi, apa boleh buat. Mungkin hanya untuk sementara waktu. Karena ada beberapa hal, salah satunya adalah :

Terdapatnya penguntit yang ingin mengetahui kehidupan pribadiku. Terasa semakin terlihat tindak tanduknya. Dan aku memutuskan untuk membuat blogs baru.

Sengaja aku hide di profile blogsku. Karena aku tidak ingin dia tahu alamat blogs ini. Entahlah apakah dia sudah menyimpan blogs ini atau tidak.

Bukan apa- apa sih.. Masalah dia orang yang sangat annoying banget dalam beberapa waktu lalu hingga mungkin sampai saat ini. Dan, jika dia membaca ini, dia akan mengetahui segala hal tentangku.

Seru sih bisa menjadi orang etrkenal. Dan impian gw banget. hahahha.. Tapi, aku juga ga mau perang dengannya. Aduh.. ga deh... Elbih abik aku membuatnya penasaran, hehehhehe...

So, abgi teman - teman lama ku yang sudah etrbiasa berkunjung di blogs lama ini, tidak masalah. Blogs ini akan tetap ada sampai aku tidak bisa menggunakannya lagi. Tapi, harap berkunjung ria yah di blogs baru ku itu. Biar ga kesepianku juga nih gw di blogs baru ku.

Tapi, nanti kalau semuanya sudah beres, dan aku sudah bebas.. barulah aku pajang lagi blogs lamaku ini..

BTW, gw masih dag dig dug menunggu kabar baru dari pihak BNI.

Lord.. inikah yang terbaik untukku???


Ophie Chien

2 comments:

PoetZ said...

cihuiii...
punya rumah baru ^^ aku turut seneng..
masalahny, aku sekarang ga bisa online sering2 phie, mao ngurus sesuatu di kampung halaman dulu :D tapi kalo aku ol, aku pasti berkunjung ke blog kamu deh..
semoga sukses ya bu..

http://ikutan-sukses.blogspot.com said...

sudah pindah?

Post a Comment

Te'amo>>>