Wednesday, October 21, 2009

( Hening malam.. diiringi lagu dari Taylor Swift "You are not Sorry", angin malam yang bertiup dari jendela kamar, dan jangkrik yang mulai berkicau)

Sebenarnya nggak ada niat buat ngepost. Tapi entah kenapa pas iseng buka blog, jadi kepengen. Secara blog ku sudah hampir terlantar.

Sesuai judul, so.. berarti gue pengen cerita tentang pria. Dan bukan hanya satu pria, yang seperti biasa aku lakukan, curhatanku yang selalu saja tentang Bugss, dan Penjahat.

Kali ini gue pengen mereview pria-pria yang sudah masuk dalam kehidupanku. Mulai dari pria-pria kelas bawah, menengah sampai kelas elite. Mulai dari sang penjahat, bajingan, pengkhianat, dan penipu. Mulai dari si cupu, terlalu polos dan penurut. Pria cuek, pria protect. Pria sok kecapekan, pria metro ini pun tak mau kalah. Dengan berbagai suku, Batak, Jawa, terakhir Cina.. Hahhahhaha... semuanya pernah menghiasi kehidupanku.

Telah beranekaragam pria yang masuk ke dalam kehidupanku. Mencoba untuk masuk dan menelusuri hatiku terdalam. Dan kebanyakan semuanya hanya berhenti di jalan. Ada yang ku blacklist, dan ada juga yang akhirnya menyerah.

Kini, setelah usai dia pergi ( Bugss ), ada dia dan dia yang datang. Ada dia yang sedang bekerja di Jakarta. Ada dia Sang Kekasih lamaku yang sudah mengkhianatiku berkali-kali, yang ngakunya ingin melamarku. Dan kini Sang Calon Dokter...

Aku selalu mencoba untuk membuka hati. Mencoba untuk meyakinkan diriku bahwa I'll survive. Live must go on. Statement ini selalu aku terapkan dalam kehidupanku. Walau pada kenyataannya aku harus mewek ria di tengah malam jika mengingat kenangan manis bersamanya, sampai saat ini.

Oh, Lord... siapa sih yang sebenarnya Kau pilihkan untukku???
Kalau memang dia ada di depan mataku saat ini, beri aku petunjuk..Dekatkan aku dengannya.
Namun, jika dia jauh dariku saat ini, buka kan jalan untukku bertemu dengannya.

Aku sudah cukup lelah bermain hati. Walau kata teman-temanku : " Salah sendiri, kenapa loe mau main hati?? Pria itu kebanyakan brengsek.. "

Damn...
Masa gue harus setega mereka, menghina ciptaanMU???

Sekalipun pada kenyataannya demikian, but i need them.


Enough.. cukup malam ini tentang mereka. Waktunya bagiku mengejar cita-citaku yang masih ngatung di pohon kehidupan masa depan.

Oh, Lord.. bless my broken road, please...


laDy
Op_Ch
211009, 09.25pm, Bdg-Indonesia

3 comments:

bandit™perantau said...

Semoga menemukan pria yg tidak brengsek ya ke depannya... ^^

Anonymous said...

Wehehehe.... pengalamannya hebat jugahhh....
Sebagai pria, saya iri... :D

sitoradostdaram said...

@ Bandit : hahhahah/// AMIN.. :) :(

@ Pilosopi Bodoh : beuhhhh. kok iri sih??? ;)

Post a Comment

Te'amo>>>