Sunday, December 27, 2009

-Before Get a Sleep-

Mmmmm.. malam ini udara begitu dinginnya.
Membuat rasa kantuk ku begitu cepatnya menghampiri.

Holiday is over..
Akhirnya aku harus menikmati dunia kerja lagi di esok hari. Demi karir dan masa depan, apapun harus aku jalani.

Kemarin akhirnya gue OL juga dengan mantanku. Dan akhirnya aku iseng menceritakan tentang kejadian yang baru sore itu terjadi. ups, aku menceritakan semuanya hasil perbincanganku dengan mantannya itu.

Dan aku akhirnya mendapat banyak kesimpulan, dan satu yang pokok adalah :
She is like a childish. And the true,, yes, she is.. pria ini pastinya mengenal karakter pacarnya yang sesungguhnya. Dan wanita ini benar-benar kekanak-kanakan.

Pria yang dia katakan sepupunya adalah sebenarnya mantannya sendiri.. HUahhhhh.. wanita gila.. Menyodorkan mantannya kepada mantan bekas pacarnya..
Whatt?? Ada ya wanita seperti in?? Aku nggak pernah bayangkan..

I don't care about her lah.. But.. helowww... dia yang selalu saja mencoba untuk mengorek-ngorek kehidupanku.. Bahkan sampai saat ini.
Dia mungkin akan mengira jika hubungan dia berakhir dengan pria itu, aku akan kembali dengan pria itu. Hehhh.. picik... picik sekali dia..
Mungkin antara perasaan benci, kesal, dia malah melakukan kesalahan fatal dengan cara pacaran dengan pria yang jelas-jelas sangat bertentangan dengan dia dan keluarganya. Namun dia bangga menjalani hidup itu.. Mmmmm... itulah statement yang diucapkan pria bekasku ini kemarin.

Aku dengan pria ini benar-benar tidak menjalin hubungan apa-apa selain pertemanan. Jadi, sebenarnya dia akan sangat menyesal ketika dia harus mengakhiri hubungannya dengan pria ini. Karena aku melihat paras keseriusan dari pria ini akan hubungan mereka. But.. ternyata berakhir.


Memang.. kita tidak pernah tahu siapakah yang akan menjadi pasangan kita kelak.
Aku sendiri pun masih bingung apakah soulmate itu benar-benar ada?
Ataukah hanya sebuah ilusi belaka bagi pengagum cinta sejati??

Whoammm.... sepertinya aku harus segera tidur..
This is the right time.. And guide me please oh, God..
Because without you, i'm nothing...


Nite...

-LaDy-
Op-Ch
271209, 22.17pm, Sund-Nite, Bdg-Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Te'amo>>>